-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Wujudkan Program Pemerintah, Polsek Cigasong Polres Majalengka Bagikan Makan Bergizi di SDN Kawunghilir

24 Oktober 2024 | 5:45:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-24T10:45:39Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com- Wujudkan program Presiden Republik Indonesia, Polsek Cigasong Polres Majalengka Melaksanakan Program pembagian Makan Siang Bergizi secara Gratis Kepada Siswa / Siswi SDN Kawunghilir Dalam Rangka mewujudkan program presiden RI di Wilayah Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka. Kamis (24/10/2024).


Sebanyak 150 paket makan siang bergizi diberikan kepada siswa / siswi SDN Kawunghilir dari kelas 1 hingga kelas 6 dengan menu 4 sehat 5 sempurna.


Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui  melalui Kapolsek Cigasong AKP Sarjio mengatakan, menu makan siang bergizi secara gratis ini sudah dipastikan gizi nya oleh tim Dokkes Polda Jabar, sehingga aman untuk dibagikan kepada para siswa. " Untuk menu ada nasi, buah sayur, ayam dan susu," kata Kapolsek Cigasong


Lanjut Kapolsek, makan siang bergizi gratis ini yang ke tiga kali dan akan dilakukan ke sekolah sekolah lain khususnya di wilayah Majalengka.


" Guna mewujudkan program presiden, kami bersama pemerintah daerah dan TNI akan terus melaksanakan apa yang menjadi program pusat yaitu makan siang bergizi gratis untuk para siswa dan siswi," terangnya.


Kepala Sekolah SDN Kawunghilir mengapresiasi program makan siang gratis yang dilaksanakan di sekolahnya. " Saya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan program makan siang gratis dan tadi sudah dibagikan ke seluruh siswa di 6 kelas," pungkasnya.


(ddrh)

×
Berita Terbaru Update