-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Minta Transparansi, Kepala Desa Pantai Harapanjaya Diduga Menghindar Terkait Capaian Dana Desa 2023.

05 Oktober 2024 | 10:18:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-05T03:18:52Z


Bekasi, Media Jurnal Investigasi – Capaian dana desa tahun 2023 di Desa Pantai Harapanjaya Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi, hingga kini masih menyisakan tanda tanya di kalangan warga. Beberapa warga mendesak agar pemerintah desa memberikan transparansi terkait penggunaan dana tersebut.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga terdapat kejanggalan dalam penggunaan dana desa tahun 2023. Warga mencurigai adanya potensi penyelewengan dan berharap hal ini dapat segera diusut.


Saat dimintai keterangan mengenai dugaan ini, Kepala Desa Pantai Harapanjaya justru diduga menghindar dengan membuat janji untuk memberikan keterangan di kemudian hari. Namun hingga berita ini diturunkan, janji tersebut belum dipenuhi dan tidak ada penjelasan resmi terkait capaian dana desa.



Salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya mengungkapkan kekhawatirannya. “Kami sebagai warga hanya meminta adanya transparansi dalam penggunaan dana desa. Jika tidak dijelaskan secara terbuka, kami khawatir akan terjadi penyelewengan,” ujarnya.


Warga lainnya juga berharap agar aparat berwenang segera menindaklanjuti dugaan ini demi menjaga kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah desa.


Sementara itu, pihak Pemerintah Desa Pantai Harapanjaya Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi belum memberikan tanggapan resmi atas dugaan tersebut.

(Udin)

×
Berita Terbaru Update