-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Waka Polsek Tambelang Melaksanakan Cooling System ke Pondok Pesantren Al-Qur'an Alekhsan Sukamekar

14 Oktober 2024 | 4:45:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-14T09:45:41Z

 



Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - Iptu Agus Salim Waka Polsek Tambelang melaksanakan kegiatan kunjungan dan cooling system ke Pondok Pesantren Al-Qur'an Alekhsan di Kp Pangkalan RT 01 RW 08 Desa Sukamekar Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi.Senin (14/10/2024) Pukul 12:00/13:00 Wib.








Dalam Kegiatan tersebut dihadiri Iptu Agus Salim Waka Polsek Tambelang,KH.Minapadilah Hamid,S,Q Pimpinan pondok pesantren,Ustad Enin Hermawan Spdi,Ustad Asrotudin Sag dan Santri Alquran Alekhsan.








Iptu Agus Salim Waka Polsek Tambelang dalam sambutannya mengatakan kegiatan cooling system ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan pondok pesantren untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman menjelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden.







"Saya mengucapkan terimakasih atas penyambutan dan waktu yang di berikan terhadap saya,semoga Pondok Pesantren Al-Qur'an Alekhsan menjadi da'i,kamtibmas dalam setiap kegiatan da,wahnya,"Ucap Iptu Agus Salim.








Lebih lanjut Iptu Agus Salim, menjelaskan Pondok Pesantren bisa berkontribusi dalam menjaga Kamtibmas menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden,untuk menghindari kekerasan di dunia pendidikan dan bangun kekeluargaan.






"Dan aya meminta kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita yang belum terverifikasi kebenarannya, terutama yang tersebar melalui media sosial dan online,"Pungkasnya Iptu Agus Salim.






(Ms)

×
Berita Terbaru Update