-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Lawamena KKT Kunjungi Pasar Ngrimase

08 Oktober 2024 | 12:03:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-07T17:03:41Z


Saumlaki, jurnalinvestigasi.com - Tim Pasangan Calon Gubernur Maluku nomor urut 3 atas nama Hendrik Lewerissa dan Abdullah Vanath melakukan kunjungan ke pasar Ngrimase Olilit Barat, Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar ( KKT ) Senin (08/10/24).


"Dalam kunjungan tersebut ketua tim Lawamena Yan Sairdekut menyampaikan, Bpa Hendrik Lewerissa terpilih sebagai anggota DPR-RI 2 periode berturut-turut kini maju sebagai calon Gubernur Maluku.


Sementara itu Hj Abdullah Vanath, adalah mantan Bupati Seram Bagian Barat 2 periode. itu artinya, pasangan ini ideal, mereka memiliki perpaduan yang sangat baik dan layak pimpin Provinsi Maluku 5 tahun ke depan.


"Hendrik sendiri, sukses sebagai anggota DPR-RI 2 periode sedangkan wakilnya Abdullah sukses sebagai Bupati SBT 2 periode ini merupakan indikasi dan jawaban bahwa dua (2) putra Maluku ini layak dan pantas memimpin Maluku ke depan yang lebih baik." Ujar Sairdekut.


Perwakilan Tim Lawamena Provinsi menjelaskan Provinsi Maluku saat ini terpuruk di hampir semua bidang kalau dibandingkan dengan Provinsi lain di Indonesia maka Provinsi Maluku diKategorikan sebagai Provinsi termiskin di Republik ini.


"Karena itu lewat pilkada kali ini kita ingin untuk mempersiapkan calon pemimpin yang unggul agar bisa memimpin Maluku ini yang lebih baik kedepannya." Kata Holmes Matrutty.


Dengan kehadiran tim Lawamena di KKT sekaligus merupakan corong bagi pasangan calon provinsi Lewerissa Vanath untuk menjelaskan Visi dan Misi kepada seluruh masyarakat KKT agar bisa memberikan pilihan yang tepat. (WL)

×
Berita Terbaru Update