-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Lawamena Di Tanimbar Kunjungi Lorulun

06 Oktober 2024 | 7:41:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-06T13:01:53Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Tim Pasangan Calon Gubernur Maluku Nomor urut 3 atas nama Abdullah Vanath dan Hendrik Lewerissa dengan jargon Lawamena melakukan kunjungan ke desa Lorulun, Ibu kota Kecamatan Wertamrian Kabupaten Kepulauan Tanimbar Minggu, (06/10/2004).


Kunjungan Lewerissa dan Vanath yang diusung Partai Politik (Parpol), yaitu Partai Gerindra, Partai Perindo, Partai Bulan Bintang, Partai Buruh, PPP, Partai Gelora, PKN dan PSI. 


Sebelum Tim Lewerissa Vanath tiba di desa Lorulun Kecamatan Wertamrian Kabupaten Kepulauan Tanimbar bersama salah satu tim dari Provinsi Holmes Matruty para simpatisan telah menunggu di Sekretariat Pemenang Lewerissa Vanath yang dampingi Panwas Desa Lorulung dan anggota PPK.


"Setelah kami sampai di Desa Lorulung tim kami telah melakukan koordinasi dengan Panwaslu Desa Lorulung bahwa tujuan kami tidak melaksanakan kampanye, tetapi kami juga terkejut ketika melihat simpatisan sudah ramai seperti ini." Ujar Yan Sairdekut selaku ketua Tim. 


Yakobus selaku anggota PPK mengatakan, terhadap kunjungan ini kami minta agar masyarakat dan simpatisan jangan berkumpul seperti ini karena saat ini bukan jadwal kampanye calon Gubernur dan wakil Gubernur nomor urut 3.


"Saya berharap masyarakat dan simpatisan tidak terkesan bereuforia karena ini bukan kampanye calon Gubernur." Ungkap Yakobus.


“Dengan berkumpul seperti itu, maka dampaknya hanya menyusahkan saudara-saudara yang lain sehingga hal ini harus dipahami dengan baik." Katanya mengimbau.


Setelah tim Kampanye melaksanakan dialog dengan beberapa relawan di desa Lorulun Kecamatan Wertamrian Tim asal kabupaten itu pamit, sambil menyuarakan yel-yel pasangan calon Vanath-Lawerissa dengan jargon Lawamena. (WL/Tim)

×
Berita Terbaru Update