-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Syarat Timnas INDONESIA Untuk Naik Peringkat Ke-2 Klasemen Sementara Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

15 Oktober 2024 | 8:00:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-15T02:04:32Z
Skuad Timnas INDONESIA (GBK-Jakarta)


Kota Bekasi, MJI.COM - Pada lanjutan laga hari ini pertandingan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dipertandingan ke-4, CHINA menjadi lawan selanjutnya yang akan berhadapan dengan TimNas INDONESIA.

Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Qingdao, Shandong, China kick-off pukul 19.00 WIB. Dan bakal disiarkan langsung oleh televisi Indonesia RCTI.


Kali ini wasit asal Uni Emirat Arab, Omar Al-Ali, yang akan memimpin pertandingan TimNas CHINA 🆚 Timnas INDONESIA.


INDONESIA mengincar tiga poin di markas CHINA. Timnas INDONESIA yang tiba di China pada Jumat, 11 Oktober 2024 setelah tanding krusial lawan BAHRAIN, seluruh Official dan pemain skuad Garuda langsung menuju bandara yang telah di siapkan pesawat carteran Garuda Airline Indonesia langsung terbang menuju China. Dengan tiba lebih awal Timnas INDONESIA telah memiliki persiapan yang matang.



Statistik kedua tim CHINA dan INDONESIA 


Pasalnya ada empat hari sehingga ketika melawan CHINA betul-betul siap dan target untuk pemulihan kebugaran stamina para pemain bisa tercapai. Melihat klasemen sementara INDONESIA diunggulkan atas CHINA, pasalnya jika melirik dari klasemen sementara. INDONESIA tiga kali tanding alami tiga kali SERI dan kemasukan gol hanya tiga. Sedangkan CHINA kemasukan gol hingga duabelas kebobolan, tiga tanding selalu alami kekalahan.


kemenangan atas CHINA berpotensi meroketkan mereka ke posisi dua klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan enam angka.



Klasemen sementara Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 


Terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi jika Timnas INDONESIA ingin menempati posisi dua klasemen, bubaran  match day keempat hari ini. Selain menang atas CHINA, Timnas INDONESIA mesti berharap di laga lain JEPANG menang 🆚 AUSTRALIA serta laga ARAB SAUDI 🆚 BAHRAIN berakhir imbang.


Bagi Timnas INDONESIA, kemenangan atas CHINA nanti bakal meningkatkan mental Jay Idzes dan kawan-kawan. Mental Timnas INDONESIA akan membara saat menjamu JEPANG (15 November 2024) dan ARAB SAUDI (19 November 2024) di match day kelima dan keenam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.


×
Berita Terbaru Update