-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sejumlah Baleho BN Holik, Faisal, di Rusak Orang Tidak di Kenal di Sukatani

15 Oktober 2024 | 6:19:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-14T23:19:37Z


Bekasi,Media Jurnal Investigasi-Sejumlah Alat peraga kampanye (Baliho) salah satu calon Bupati, dan wakil Bupati Bekasi, no urut dua, BN Holik-Paisal, yang terpampang di terminal Sukatani, bertuliskan relawan teman bang Sarjan (Tebas) dirusak oleh orang tidak dikenal, pada Rabu malam (15/10/2024).


Hal itu diketahui, oleh ketua relawan teman bang Sarjan (Tebas) wilayah Kecamatan Sukatani, Raka Bagaskara,  dirinya terkejut setelah melihat beberapa Baliho yang ia pasang di terminal Sukatani, rusak dan Robek.


Dirinya menduga, ada salah satu oknum warga atau oknum Relawan Cabup, dari pesaingnya yang tidak senang melihat Baliho cabup dan cawabup bergambarkan foto BN Holik, Paisal, dan, Sarjan, beserta, Raka Bagaskara, bertuliskan "Bocah Kali Cavang Siap Mendukung dan Memenangkan BN Holik-Faisal, menjadi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bekasi, teman bang Sarjan" (Tebas).


"Saya menduga ada oknum yang telah merusak dan merobek beberapa baliho itu, karena robekan tersebut jelas seperti memakai senjata tajam jenis pisau,"ungkapnya.


Ia pun mengatakan lanjut, Raka Bagaskara, dirinya akan menyelidiki siapa yang telah merusak dan merobek Baliho itu, ia pun juga akan melaporkan hal itu ke Kapolsek Sukatani, agar di ketahui siapa pelaku nya dan ditindaklanjuti secara hukum.


"Saya tidak terima, akan saya selidiki siapa yang telah merusak dan merobek Baliho itu. Dan saya akan lapor ke Polsek agar oknum itu ditangkap dan di proses secara hukum,"pungkasnya.


(Iyus Kastelo)

×
Berita Terbaru Update