-->

Notification

×

Iklan

Iklan

RS Ananda Babelan Selalu Berikan Pelayanan Yang Terbaik"Mendapatkan Apresiasi dari Keluarga Pasien

11 Oktober 2024 | 2:03:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-11T07:03:13Z

 


Bekasi - Jurnal investigasi.com  - Rumah Sakit Ananda Babelan Yang Beralamat di Jl Raya Babelan Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi Jawa Barat, dengan memberikan pelayanan yang sangat maksimal terhadap pasien.Atas tindakan yang sangat cepat dari dokter dan perawat RS Ananda Babelan, menimbulkan kesan yang mendalam dari keluarga pasien mengucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap RS Ananda Babelan.Jum'at (11/10/2024).







Hal ini dikatakan Ferawati istri pasien mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang sangat baik diberikan kepada suami saya misnan,selama dirawat di RS Ananda berkat informasi dan kerja sama yang baik sehingga kami merasa sangat puas dan berterima kasih kepada para dokter dan perawat.







"Semoga Allah membalas dengan imbalan pahala atas pelayanan dan perawatan yang diberikan kepada suami saya oleh tim dokter dan perawat Rumah Sakit Ananda Babelan. Saya yakin bahwa para perawat tim medis memberikan pelayanan yang terbaik.RS Ananda Babelan akan disenangi oleh seluruh masyarakat atas pelayanannya yang sangat maksimal," ujarnya.Ferawati.






(Ms)

×
Berita Terbaru Update