-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Rapatkan Barisan,Relawan Tebas Pastikan BN.Kholik-Faizal Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi Periode 2024-2029

03 Oktober 2024 | 4:12:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-03T09:12:01Z


 

Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diadakan serentak di tanggal 27 November mendatang nanti, Relawan Teman Bang Sarjan (TEBAS) terus gencar melakukan konsolidasi,rapatkan barisan untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 2,BN. Kholik-Faizal Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi Periode 2024-2029, Kamis (03/10).



Bertempat di Kampung Bluo, Desa Sukalaksana, Kecamatan Sukakarya rapat konsolidasi tersebut digelar dan dihadiri oleh Ketua Umum TEBAS H. Sarjan SH, Ketua DPP H Manda Lesta, Para Anggota Relawan Tebas, Para Kader Pemenangan BN Kholik-Faisal,serta Para Tokoh Masyarakat setempat.



Dalam Kesempatannya Ketua Umum Relawan TEBAS H. Sarjan SH mengakatan, kalau saat ini Relawan TEBAS sudah terbentuk di 23 Kecamatan Se-kabupaten Bekasi.


“Tebas harus merangkul dari lingkaran yang paling kecil,dari lingkaran keluarga, saudara kerabat, tetangga dan masyarakat,” Tegas H. Sarjan SH


Ia juga menjelaskan alasan TEBAS mendukung, Pemenangan BN Kholik-Faisal Sebagai Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bekasi Periode 2024-2029.



“Menurut Kami Pak BN. Kholik sudah cukup untuk menjadi Bupati Berdasarkan pengalaman kepemimpinan dari menjadi ketua karang taruna sampai dengan Ketua DPRD dan terakhir kemarin terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,“ Ujar H. Sarjan SH.



Ditempat yang sama, Ketua DPP TEBAS H. Manda Lesta menambahkan, Bahwasanya saat ini sudah lebih dari 11.000 orang yang tergabung di relawan TEBAS.



“Kedepannya saya harapkan agar TEBAS, semakin solid, semakin Kompak, dan semakin semangat untuk memenangkan calon nmer urut 02 yaitu BN-Kholik-Faizal Sebagai Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bekasi,“ ucap Ketua DPC.



(Red)

×
Berita Terbaru Update