-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Rapat Paripurna DPRD digelar, Kabag Ren Polres Kepulauan Tanimbar hadir Wakili Kapolres

04 Oktober 2024 | 5:56:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-04T10:56:18Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Wakili Kapolres, Kabag Perencanaan Polres Kepulauan Tanimbar AKP DANIEL J. RIJOLY hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


Acara Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar ini digelar sesuai pelaksanaan upacara peringatan HUT Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang berlangsung di Gedung Natar Kaumpu Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jumat (04/10/24).


Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar DENI DARLING REFUALU, S.Pd.K., selaku Pimpinan Sidang ini didampingi oleh Penjabat Bupati Dr. ALWIYAH FADLUN ALAYDRUS S.H., M.H., bersama Wakil Ketua 1 DPRD JIDON KELMANUTU, ST., serta turut dihadiri oleh para Forkopimda maupun perwakilan Forkopimda, para Anggota DPRD hingga Tamu Undangan lainnya.


Rangkaian kegiatan Rapat Paripurna tersebut diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Setelah itu, pembukaan Rapat Paripurna oleh Pimpinan Rapat hingga Penandatanganan prasasti oleh Penjabat Bupati dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar Dr. ALWIYAH FADLUN ALAYDRUS S.H., M.H., menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tak terhingga kepada kita semua dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-25 Tahun Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang telah dilaksanakan sejak tanggal 01 Oktober 2024 sampai dengan malam puncak yang akan dilaksanakan pada malam hari ini.


“Saya berharap kita semua dan seluruh Masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar dapat terus memeriahkan berbagai Kegiatan yang bukan hanya dilaksanakan saat HUT Kabupaten saja, namun setiap kegiatan yang bersifat positif yang dilaksanakan pada Kabupaten Kepulauan Tanimbar” terangnya.


Beliau pun berharap agar Kabupaten ini akan terus maju dan terus berkarya dalam menambah penghasilan Daerah, dan untuk mengangkat ekonomi Daerah. jika bukan karena kita sendiri yang memulainya lalu siapa lagi yang akan memulainya. Oleh sebab itu, untuk menindaklanjuti hal tersebut Penjabat Bupati mengajak seluruh elemen Masyarakat untuk terus berkarya untuk membangun Bumi Duan Lolat tercinta ini.


Kegiatan ini pun berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, serta diwarnai dengan kebahagiaan dalam memeriahkan HUT Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang ke-25 Tahun. Hal ini tentunya berkat pengamanan ketat yang dilakukan oleh Personel Polres Kepulauan Tanimbar bersama Personel Polsek Tanimbar Selatan. (*)

×
Berita Terbaru Update