-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Cabang Bungin Giat Patroli Antisipasi 3C Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

16 Oktober 2024 | 12:44:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-16T05:44:17Z


Bekasi, Media Jurnal Investigasi - Polsek Cabangbungin  Polres Metro Bekasi, terus mengintensifkan patroli siang dan malam hari untuk mengantisipasi peningkatan kasus 3C ( Curat, Curas, Curanmor ) di wilayahnya. Langkah ini diambil guna memberikan rasa aman kepada masyarakat selama malam dan   siang hari, Rabu  (16/10/2024). 

kali ini bertempat di depan Alpamart. kampung Batu jaya desa Setia laksana kecamatan Cabangbungin, kabupaten  Bekasi.



Kegiatan patroli yang dilaksanakan secara rutin ini, mereka berfokus pada titik-titik rawan serta areal yang sering dilaporkan terjadinya kejahatan 3C. Selain itu, polisi juga melakukan koordinasi dengan warga untuk meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan lingkungan.



Kapolsek Cabangbungin AKP BASUNI S.H, M.M mengungkapkan pentingnya kehadiran polisi di malam hari untuk mencegah kejahatan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat. "Kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang maksimal kepada masyarakat, khususnya dalam hal menjaga keamanan di lingkungan sekitar," ujar AKP BASUNI SH.M.M.



Masyarakat diminta untuk tetap waspada dan bekerja sama dengan pihak kepolisian dengan memberikan informasi apabila menemukan aktivitas mencurigakan. hal ini diharapkan dapat membantu kepolisian dalam mempercepat tindakan preventif dan responsif terhadap tindak kejahatan.



Dengan adanya kegiatan patroli yang intensif dan responsif dari Polsek Cabangbungin ini, diharapkan dapat menekan angka kejahatan 3C serta memberikan kepercayaan dan rasa aman kepada seluruh masyarakat.



(Udin)

×
Berita Terbaru Update