-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Desa Parakan Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka Salurkan Dana Desa Tahap 2 Tahun Anggaran 2024

25 Oktober 2024 | 8:08:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-25T13:14:08Z

Majalengka.mediajurnalinvestigasi.com-Proses Pembangunan yang ada di wilayah Desa Parakan Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka sampai saat ini berjalan sesuai dengan aturan dan peraturan yang berlaku. Salah satu Proses pembangunan ini adalah Rehabilitasi Jalan Permukiman (Shandhsheet) yang ada di wilayah Blok Selasa dengan volume 51m2, dilakukan oleh tim Pelaksana Kegiatan Desa Parakan dengan anggaran Rp.14.240.000.- yang bersumber dari dana desa tahap 2.


Dalam Percepatan Pembangunan Lewat Dana Desa ini Atang selaku Kepala Pemerintahan Desa Parakan terbuka kepada semua pihak yang ingin mengetahui Sumber dan Anggaran yang akan dilakukan.


Sebelum dilakukanya Proses Rehabilitasi Jalan Permukiman ini, Atang selaku Kades Parakan kepada warga Desa Parakan dilakukan sosialisasi program berapa dan bagaima proses Program Pembangunan Desa juga ikut mengawasi kegiatan ini dan ikut serta andil dalam Rehabilitasi Jalan Permukiman.


Masyarakat berharap semoga Pemerintah selalu memperhatikan pembangunan fasilitas umum terutama jalan yang sudah rusak, untuk bisa meningkatkan kelancaran transportasi.


Kepala Desa Parakan, Atang menyampaikan rasa syukur, "Alhamdulillah, semua lapisan masyarakat, termasuk para anak muda dan bapak-bapak, sangat antusias dalam bergotong-royong membangun jalan lingkungan.


Sementara itu, warga setempat memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Parakan. Mereka berterima kasih kepada Kades Atang atas upayanya dalam pembangunan jalan di lingkungan. Fokus pemerintah Desa Parakan dalam pembangunan infrastruktur jalan lingkungan diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat sehari-hari. Pembangunan jalan ini memiliki nilai penting yakni memperlancar arus transportasi dan mobilitas warga menjadi lancar.


(ddrh)

×
Berita Terbaru Update