-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pasangan KK Membara Yakin Kartu Bagja Raharja Bisa Mensejahterakan Masyarkat

13 Oktober 2024 | 3:55:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-13T08:55:11Z


Majalengka, Media Jurnal Investigasi- Calon bupati Majalengka nomor urut 2, DR H.Karna Sobahi M.MPd Melanjutkan kampanye terbatas di wilayah kecamatan sindangwangi pada Minggu,(13/10) 


Bersama dua anggota DPRD Kabupaten Majalengka dari partai  PDIP Yaitu Yudi Kriswanto  dan juga Aldy Novandhika,SE  Kampanye di mulai di desa Lengkong wetan dan berlanjut di desa sindangwangi, desa balagedog, desa Leuwilaja, desa Ujungberung.

Dalam penyampaian kampanye nya, Karna Sobahi kembali menjelaskan soal kartu Bagja Raharja dimana menurut nya ada 5 hak warga yang akan di akomodir dalam satu kartu, yaitu jaminan kesehatan, pendidikan, pertanian, jaminan pelatihan tenaga kerja dan Bantuan sosial.


Tak luput pula pasangan karna sobahi-koko Suyoko akan juga meningkatan insentif bagi RT, ustad, hansip, pengurus mesjid dan juga majelis taklim  dari APBD jika terpilih nanti.



Karna Sobahi menuturkan bahwa penghasilan daerah dari pajak itu sebesar 600 miliar, dari hasil itulah nanti nya pendapatan daerah akan di alokasikan ke dalam program kartu Bagja Raharja bagi masyakat yang berhak secara persyaratan mendapatkan nya.

Karna Sobahi yakin kartu Bagja Raharja akan mampu meningkatkan perekenomian masyarakat nanti nya, karena sudah mengundang para ahli ketika menyusun program tersebut 


Dalam kampanye di kecamatan Sindangwangi ini, ternyata di monitoring langsung oleh tim analisa dari DPP PDI Perjuangan, Rustian, yang juga sebagai tim pemenangan nasional DPP PDIP untuk PILKADA Tahun' 2024 ini.


Sementara itu terpisah,Aldy Novandhika,SE anggota DPRD kabupaten Majalengka dari fraksi PDIP sekaligus tim pemenangan karna Sobahi - Koko Suyoko DAPIL 3 menuturkan bahwa target kemenangan KK membara di DAPIL III mencapai 70 Persen


" Untuk dapil III target kita 70 Persen ya untuk kemenangan karna Sobahi dan Koko Suyoko, kita dan tim relawan sudah bergerak masif untuk memenangkan beliau " Pungkas nya (*)

×
Berita Terbaru Update