-->

Notification

×

Iklan

Iklan

MADURA UNITED Tertahan Di Zona DEGRADASI Alami Lima Kali Kekalahan

18 Oktober 2024 | 10:30:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-18T21:56:24Z
Skuad MADURA UNITED, cuplikan tayangan Indosiar 


Kota Bekasi, MJI.COM - Lanjutan kompetisi BRI liga 1 Musim 2024/2025  pertandingan yang digelar di pekan ke-8. Duel malam ini PSM MAKASSAR 🆚 MADURA UNITED Bertanding di Stadion Batakan Balikpapan Kalimantan Timur, Kick-off pukul 19:00 wib.


MADURA UNITED kembali harus menelan pil pahit, MADURA UNITED tertahan di zona degradasi tepatnya di posisi 17 klasemen Liga 1 2024/2025. PSM MAKASSAR Raih 3 point, 2 Gol dicetak oleh Yuran Fernandes menit ke-40 dan Tito Okello menit ke-90+6'



JALANNYA PERTANDINGAN BABAK PERTAMA


Due laga malam ini terlihat kedua tim berlangsung ketat sejak menit awal. PSM MAKASSAR mendominasi penguasaan lapangan atas MADURA UNITED sejak awal. Sejumlah peluang dihadirkan tuan rumah.


Dimotori Adilson Silva di depan, PSM beberapa kali mengancam gawang MADURA yang dijaga Dida. Sementara tim tamu juga kadang mengancam lewat aksi Maxuel da Silva.

Di menit ke-19, Adilson Silva gagal menyambut umpan sundulan Yuran di muka gawang Dida. 


PSM Makassar mendapat tendangan sudut lagi di menit 38. Eksekusi Victor disambut sundulan oleh Yuran yang mengarahkan bola ke ke sisi kiri kiper Dida. Pada menit ke-40 mengubah skor sementara menjadi 1-0 unggul PSM MAKASSAR.


MADURA UNITED merespon gol tersebut dengan sundulan Pedro Monteiro, namun, bola masih menyamping gawang yang di jaga oleh Hilman Syah.


PSM Makassar nyaris menggandakan keunggulan di menit 45+1 masa injury time.

Victor Luiz akselerasi lalu lepaskan umpan mendatar di muka gawang, sayang sepakan bolanya  masih melambung.


Hingga wasit Totok Fitrianto meniup peluit tanda laga babak pertama selesai, tak ada tambahan gol, skor sementara 1-0 untuk keunggulan PSM MAKASSAR selaku tuan rumah.



JALANNYA PERTANDINGAN BABAK KEDUA 


Tim tamu mengambil inisiatif untuk menyerang. Mereka tak ingin terus tertekan dari PSM Makassar.   Anak asuh Bernardo Tavarez melakukan kerja keras kali ini mulai mendapat perlawanan dari MADURA UNITED


MADURA UNITED banyak menekan PSM MAKASSAR sepanjang babak kedua. Tim tamu banyak menguasai bola, namun cukup kesulitan dalam mengkonversinya menjadi peluang.


MADURA UNITED mencoba peruntungan menit ke-74. Sepakan keras Ilhamsyah dari luar kotak penalti, bola lengket di pelukan kiper Hilmansyah.

Sedangkan PSM MAKASSAR mencoba bermain lebih bertahan, meski demikian dalam beberapa kesempatan melakukan serangan balik mereka cukup merepotkan pertahanan MADURA.


Pada menit Injury Time ke-90+6', PSM mampu menggandakan keunggulan. Pemain pengganti Tito Okello sukses memaksimalkan assist Ricky Pratama untuk mengunci kemenangan PSM MAKASSAR.



Photo by Instagram @maduraunited.fc


Hingga Pluit panjang di menit ke-90+8' wasit Totok Fitrianto telah mengakhiri pertandingan babak kedua. Skor akhir PSM MAKASSAR 2 🆚 0 MADURA UNITED.


Dengan hasil pertandingan sore ini Pasukan Bernardo Tavares berada diposisi ke-3 klasemen sementara dengan meraih 15 poin dari 8 kali bermain. PSM MAKASSAR total 4 menang, 3 kali imbang, dan 1 kali kalah. Adapun MADURA UNITED saat ini menempati zona DEGRADASI peringkat ke-17 dengan 3 poin, 3 kali Seri dan 5 kali Kalah.

Klasemen sementara BRI Liga 1 


SUSUNAN PEMAIN:


** PSM MAKASSAR:

Hilmansyah (PG), Aloisio Neto, Syahrul Lasinari, Yuran Fernandes; Victor Luiz, Akbar Tanjung, Ananda Raehan, Latyr Fall, Victor Dethan; Adilson Silva, Abdul Rahman.

Pelatih: Bernardo Tavares.


** MADURA UNITED:

Dida; Frank Sokoy (PG), Pedro Monteiro, Ahmad Rusadi, Ibrahim Sanjaya; Taufany Muslihuddin, Jordy Wehrmann, Ilhamsyah; Lulinha, Maxuel da Silva, Irfan.

Pelatih: Paulo Menezes.


×
Berita Terbaru Update