-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Luar Biasa Ditengah Kesibukannya, Kapolsek Pebayuran Meluangkan Waktunya Untuk Jenguk Warga Yang Sedang Sakit

21 Oktober 2024 | 2:05:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-21T07:05:39Z

 


Bekasi - Jurnal investigasi.com - Sosok Seorang Anggota Polri Yang Berjiwa Sosialnya Sangat Tinggi, Seperti Halnya Yang Dilakukan AKP Hotma Sitompul S,H,M,H Kapolsek Pebayuran Bersama Anggota Piket Fungsi Datang Kerumah Untuk Menjenguk Intan Yang Sedang Berbaring Sakit di Kampung Pintu Rt 02 Rw 04 Desa Bantarjaya kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Minggu (30/10/2024) Pukul 13:30 Wib.






Kedatangan orang no satu di Polsek Pebayuran ini,sangat disambut baik dan mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan keluarga di tengah-tengah kesibukannya dapat menyempatkan diri untuk datang menjenguk intan yang sedang berbaring sakit.






AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran Kapolsek mengatakan kedatangan kami kesini melaksanakan giat sambang sekaligus bentuk kepedulian dan rasa empati kepada warga dengan menjenguk intan yang sedang sakit. 







"Kegiatan yang dilakukan ini untuk menjalin silaturahmi sehingga tercipta komunikasi yang baik dan semakin dekat warga masyarakat dengan polri,"Ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.







Lebih lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, menjelaskan dalam kunjungan ini untuk memberikan motivasi kepada Intan dan keluarga agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami dan kami mendoakan semoga intan cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,"Ujarnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.








Sementara itu Firman mewakili keluarga Intan,mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada AKP Hotma Sitompul Kapolsek Pebayuran beserta Anggotanya.






“Ditengah-tengah kesibukannya dapat menyempatkan waktunya untuk berkunjung dan menjenguk adik kami”Semoga Pak Kapolsek dan Anggotanya selalu dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugasnya,”Pungkasnha Firman.


 





(Ms)

×
Berita Terbaru Update