-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Lounching Perdana PT. Fajar Mitra Krida Abadi di Kecamatan Karangbahagia.

07 Oktober 2024 | 12:22:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-07T05:22:31Z

 


Bekasi-Jurnal Investigasi Com. Pemerintah Kecamatan Karang Bahagia hadirkan investor dengan menggelar Launching Kerjasama PT. Fajar Mitra Krida Abadi dengan 8 Desa, pada Minggu (6/10/2024).


Acara yang di gelar di halaman Kecamatan Karang Bahagia, menjadi perhatian warga yang memadati tempat yang di sediakan.


Dikatakan oleh Amir Jatmiko selaku Direktur utama PT Fajar Mitra Krida Abadi (FAMIKA), kegiatan hari ini launching pertama dengan pihak pemerintah Kecamatan.


"Disini PT. FAMIKA sebagai investasi/Investor penggelaran jaringan fiber optik, bukan jualan wifi atau internet yah, jadi PT. FAMIKA ini tapi menyediakan jalur untuk dikerjasamakan dengan seluruh operator yang mau masuk ke wilayah Kecamatan Karang Bahagia." terangnya.


Dirinya memaparkan, bahwa nanti ISF tidak perlu lagi membangun tiang atau membangun infrastruktur cukup menyewa dan berbagai hasil.


"Untuk di Kabupaten Bekasi baru Kecamatan Karang Bahagia ini yang pertama, mudah mudahan kedepan bisa menambah kecamatan lainnya, selama ini kami bekerjasama dengan swasta." ujarnya.


Direktur PT. FAMIKA juga menegaskan, bahwa untuk pemasangan baru satu bulan free, apa bila pelanggan itu berlanjut untuk bulan selanjutnya maka akan di lakukan registrasi ulang.


"Free itu kita lakukan untuk mengetahui sebagus mana jaringan wifi melalui kabel kita, karena kabel yang kita pakai ini yang bagus, namun jika tidak ingin berlangganan maka kita putuskan." ucapnya.


Disisi lain Karnadi selaku Camat Karang Bahagia memaparkan, ini adalah awalan mudah mudahan dengan adanya investor ini mampu memberikan kontribusi yang baik, disini pihak kecamatan hanya lah memfasilitasi.


"Dengan adanya jasa telekomunikasi wifi yang saat ini sebagai kebutuhan primer, semoga kedepannya bisa saling menguntungkan, antara pihak perusahaan dan pemerintah desa." harapnya.


Kedepannya pihak Pemerintah Desa bisa lebih bekerja sama lagi oleh perusahaan, dengan mengelolanya sehingga mampu menimbulkan pemberdayaan bagi warga sekitar.


Karnadi juga mengucapkan terimakasih kepada investor yang mau bekerjasama dengan pemerintah desa yang difasilitasi oleh Pemerintah Kecamatan, di akhir masa jabatannya ini.


(Iyus Kastelo)

×
Berita Terbaru Update