-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Konsolidasi Akbar ,Kolaborasi SUMUT Berkah bersama Labuhanbatu Cerdas Bersinar.

23 Oktober 2024 | 6:40:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-23T11:40:45Z


Labuhanbatu _Jurnal Investigasi.Com.

Konsolidasi Akbar kolaborasi Paslon gubernur sumut Muhammad Bobby Afif Nasution dan H. Surya B.Sc dengan Paslon Bupati Labuhanbatu dr Hj Mata Hasmita S.P.OG M.KM dan H.Jamri S.T di Posko pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati "Maya dan Jamri (MARI)" Jalan Padang Matinggi Rantauperapat Rabu 23/10/2024.

Acara tersebut dihadiri lebih kurang 5000 personil dari berbagai element masyarakat, Ormas, pengurus Partai Pengusung, Tokoh masyarakat,Tokoh Agama. Rombongan Ketua PAC IPK Bilah hulu yang boyong ketuanyaTahan Rambe. GEMAS ( generasi emas)  AMS, Bintang kejora, Garda Nasdem ,Pemuda batak Bersatu, Komit , RBC( Ritonga Bikers comunity) TERABAS (team relawan Boby Afif Nasution. Ramah Bergema, Angkatan muda Bukit Barisan. Sahabat bunda Maya. Dalian na tolu. Komunitas becak MARI. Sebagai bentuk bentuk dukungan bagi Paslon "MARI" Untuk Labuhanbatu Dan Paslon Gubernur sumut Bobby Nasution dan Surya kedepan dibuktikan dengan gebyar Deklarasi bersama yang terlihat begitu semangat . 

Paslon Gubernur Sumut yang bersemboyan"SUMUT Berkah" Ini Dalam sambutannya  Bobby menyampaikan bahwa sesampainya dirinya dirantaupetapat telah disambut oleh Maya Hasmita sembari mendiskusikan guna meminta dukungan Pada Paslon gubernur sumut terkait beberapa hal yang dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Labuhanbatu diantaranya - Berobat dengan cukup menggunakan KTP agar meringankan masyarakat,-Perbaikan Infrastruktur jalan yang lebih baik , Pendidikan  SLTA gratis yang selama ini masih terdapat anak setingkat SLTA masih di kenakan biaya." Papar Bobby. 

Menyikapi hal tersebut, Paslon Gubernur Sumut mendatang menyikapi hal tersebut dengan begitu Antusias, sehubungan jika terlaksana hal tersebut sudah meringankan sebahagian beban dimasyarakat Labuhanbatu," Ucap bobby. 

Oleh karenanya Paslon gubernur sumut tersebut  Berharap kepada masyarakat  Labuhanbatu untuk dapat berpartisipasi dalam Pemenangan Paslon Maya Jamri "MARI"  Dan Mendukung Pencalonan dirinya sebagai gubernur Sumut demi Terwujutnya apa yang menjadi program harapan Paslon Mari Kedepan bagi masyarakat Labuhanbatu. 

" Program itu adalah program yang berpihak terhadap masyarakat Labuhanbatu, namun tak terlepas dari Partisipasi segenap Lapisan masyarakat untuk memilih Maya dan Jamri sebagai  Pemimpin Labuhanbatu dan memilih Bobby dan surya sebagai gubernur Sumut dalam mewujudkan harapan harapan itu"


Sementara sebelum kata sambutan Bobby Paslon Bupati  dengan semboyannya "Labuhanbatu Cerdas bersinar" 
Dalam sambutannya Maya  menyampaikan ucapan terimakasih kasih yang sebesar besarnya kepada element mayarakat Pendukung. Tim succes, Partai pengusung yang dengan tekat yang kuat akan berjuang Untuk memenangkan perhelatan ini " InsyaAllah" Serta bertekat untuk setiap sudut Labuhanbatu untuk Memenangkan Bobby sebagai Gubernur sumut  mendatang. 


Pada kesempatan itu Deni Hendra Sitepu yang notabenenya sebagai Tokoh Pemuda dan masyarakat juga terlibat dalam Pers ini turut berhadir sebagai bentuk kunjungan balasan atas kunjungan Maya dan Jamri beserta timsesnya beberapa waktu lalu ke kediamannya, tak lepas Deni Hendra pada kesempatan Konfirmasi itu sembari memberikan support berharap kepada masyarakat untuk bersama sama mendukung  paslon gubernur no 1 Bobby dan Surya juga Paslon Bupati no urut 2 Labuhanbatu ini,"Paparnya.

"Selamat dan succes atas berlangsungnya acara ini konsolidasi Koalisi cagub dan cabub Paslon Bobby dan surya bersama Paslon Maya dan Jamri. Paslon ini adalah calon Pemimpin sumut dan Labuhanbatu yang benar benar dari hati nurani bertekat untuk memajukan Dan mencerdaskan Labuhanbatu mari kita dukung bersama " Tuturnya

Sebagai Hiburan guna menghibur para pengusung yang berkomitmen memenangkan paslon MARI sengaja di Undang group Landok malay bersama Intan bayduri dengan lantunan lantunan lembutnya. Serta Sanggar tari yang dipersiapkan menyambut Calon gubernur sumut Bobby nasution. 
(MJI/Rahmat fajar sitorus) 
×
Berita Terbaru Update