-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPD Golkar Majalengka: Harapkan Golkar Semakin Berjaya Di HUT nya Yang Ke - 60

21 Oktober 2024 | 10:41:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-21T03:41:40Z


Majalengka,Media Jurnal Investigasi-Ketua DPD Partai Golkar Majalengka, H. Asep Eka Mulyana, S.IP,   beserta jajaran pengurus DPD Golkar Majalengka , sejumlah anggota dewan Fraksi Golkar dan sejumlah kader  merayakan hari jadi Partai Golkar yang ke-60  pada Minggu 20 Oktober 2024 bertempat di Kantor DPD Partai Golkar Majalengka.


H. Asep Eka Mulyana menyampaikan tema HUT Golkar ke - 60 tahun 2024 yaitu "Golkar Solid Indonesia Maju" dan untuk repleksi perayaan  di tingkat lokal, Golkar kabupaten Majalengka  mengambil tema "Golkar Solid Pilkada Menang, Majalengka Langkung Sae". 


Hal ini sesuai dengan kondisi saat ini dimana Partai Golkar Majalengka yang mengusung pasangan H.Eman - Dena (HADE) harus solid untuk memenangkannya di Pilkada Majalengka.


"Kita harus solid dan menyatukan  tekad dalam mendukung dan memenangkan pasangan HADE di Pilkada Majalengka, "ujarnya.


Sedangkan untuk Pilkada Jabar Ia menekankan seluruh kader dan simpatisan untuk memilih pasangan Dedi Mulyadi - Erwan Setiawan.


Asep Eka Mulyana juga mengungkapkan rasa syukurnya atas apa yang telah diraih Partai Golkar selama ini baik di Pileg maupun di Pilpres. Partai Golkar sebagai salah satu Parpol pengusung di Pilpres telah menghantarkan pasangan Prabowo - Gibran menang di Pilpres 2024 kemarin.


"Partai Golkar Majalengka juga selama 2 Periode ini terus mengalami peningkatan kursi legislatif di DPRD Majalengka, pada pileg kemarin ada penambahan 1 kursi lagi jadi sekarang jumlahnya menjadi 7 kursi, "ujarnya.


Selain itu, pada Pileg 2024 kemarin, Partai Golkar juga telah menghantarkan 2 kursi DPRD Provinsi Jabar dan 2 Kursi DPR-RI dari Dapil Jabar IX Sumedang, Majalengka dan Subang (SMS).


Ia juga berharap ke depan Partai Golkar Majalengka semakin berjaya. Selain itu Ia juga merasa optimis kalau Partai Golkar di Majalengka bisa menaikan kursi legislatif di Pileg 2028 mendatang.


"Mudah - mudahan untuk Pileg 2029, Partai Golkar Majalengka bisa meraih 12 kursi legislatif, "tandasnya.

G n

×
Berita Terbaru Update