-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Tambelang Melaksanakan Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan di Pondok Pesantren Tahfiz Yasfi

17 Oktober 2024 | 4:14:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-17T09:14:31Z

 


Bekasi - Jurnalinvestigasi.com -  Kapolsek Tambelang Didampingi Kanit Binmas dan Anggota Piket Fungsi,melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan di Pondok Pesantren Tahfiz Yasfi, bertempat di Kp. Kalen Kendal Rt. 001 RW. 008 Desa Sukamaju Kec. Tambelang Kabupaten Bekasi.Kamis (17/10/2024) Pukul 09:00 Wib.






Dalam kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan tersebut dipimpin AKP Yugo Pambudi S.H., M.H Kapolsek Tambelang serta didampingi 

Iptu Abdul Hanan Kanit Binmas,Aiptu Asep Suryadi Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju,Bripka Ade Haryono Bhabinkamtibmas Desa Sukabudi,

Brigadir Yustira Personil Polwan dan dihadiri KH. Muzakir S.Ag Pimpinan Pondok Pesantren Tahfiz Yasfi,Dewan Guru serta Santri dan Santriwati Tahfiz Yasfi.







Dalam kesempatan tersebut AKP Yugo Pambudi S.H.,MH Kapolsek Tambelang, mengatakan saya menghimbau kepada para santri agar tidak terlibat seperti  narkoba,bullying dan tawuran dan kenakalan remaja dalam menjaga kamtibmas di lingkungan Pondok Pesantren Tahfiz Yasfi.







"Saya berharap kepada Pimpinan Pondok Pesantren Tahfiz Yasfi,lebih mengawasi para santrinya agar lebih disiplin. Kemudian tidak mudah terprovokasi dari pihak manapun, untuk membantu tugas Polri khususnya Polsek Tambelang dalam menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,"Harapnya AKP Yugo Pambudi S.H.,MH.







(Red)

×
Berita Terbaru Update