-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Tambelang Melaksanakan Kegiatan Ngopi Kamtibmas di Pos Satkamling

11 Oktober 2024 | 10:49:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-11T03:49:05Z

 



Bekasi - Jurnal investigasi.com  - AKP Yugo Pambudi S.H.,MH Kapolsek Tambelang didampingi Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Ngopi Kamtibmas di Pos Sat Kamling di Wilkum Polsek Tambelang ,dalam obrolan disampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat kegiatan tersebut bertempat di Pos Satkamling Kp Tambelang RT 001 RW 004 Desa Sukarapih Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi.Kamis (10/10/2024) Pukul 20:30 Wib.








Dalam kegiatan tersebut dipimpin AKP Yugo Pambudi, S.H., M.H. Kapolsek Tambelang didampingi 

IPTU Abdul Hanan, S.H.Kanit Binmas/Padal,Bripka Hendra Darmadi Bhabinkamtibmas Desa Sukarapih dan dihadiri H. Acim Kades Sukarapih,Aparatur Pemerintah Desa Sukarapih,Pokdar Kamtibmas Tambelang dan 

Masyarakat Desa Sukarapih.







AKP Yugo Pambudi S.H.,MH Kapolsek Tambelang, mengatakan kepada masyarakat agar dapat menjaga kondusifitas tahapan Pilkada yang akan terselenggara dalam waktu dekat dan berperan aktif untuk menyukseskan Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati Tahun 2024 agar dapat terlaksana lancar, aman dan damai.







"Dan saya berpesan kepada masyarakat harus lebih peduli terhadap keluarga terutama orang tua yang memiliki anak remaja, tingkatkan pengawasan kepada anak-anak agar terhindar dari perbuatan tindak pidana dan kenakalan remaja baik itu penyalahgunaan Narkoba dan Obat-obatan terlarang ataupun terlibat Geng Motor dan Tawuran Remaja dengan memastikan pada jam 22.00 wib. agar anak sudah berada di rumah,"Pesan AKP Yugo Pambudi S.H.,MH.








Lebih lanjutnya AKP Yugo Pambudi S.H.,MH"Saya memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya di wilayah Tambelang untuk menghindari tindak pencurian simpan harta benda dengan aman terutama kendaraan bermotor, selalu parkirkan di tempat yg aman dan selalu menggunakan kunci ganda,"Imbuhnya AKP Yugo Pambudi S.H.,MH.








Sementara itu Warga Masyarakat Desa Sukarapih, mengatakan kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan Kapolsek Tambelang beserta anggota piket fungsi Polsek Tambelang ke Satkamling, sehingga terjalin silaturahmi.







"Kami meminta kepada Polsek agar Patroli malam hari di tingkatkan dan Pembagian Air irigasi agar lebih berimbang supaya pembagiannya merata sehingga sawah terairi dengan cukup,agar pupuk untuk pertanian ditambah, dan tidak ada kelangkaan pupuk,"Ucapnya Warga.








(Ms)

×
Berita Terbaru Update