-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Pebayuran Gelar Apel Gabungan,Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

19 Oktober 2024 | 6:09:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-19T11:09:18Z

 


Bekasi - Jurnalinvestigasi.com -  Dalam menjaga kamtibmas diwilayah hukumnya tetap aman dan kondusif jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029. Kapolsek Pebayuran Pimpin Apel Gabungan Bertempat di Mako Polsek Pebayuran Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Sabtu (19/10/2024) Pukul  16:00 Wib.




 



Dalam kegiatan apel gabungan tersebut dipimpin AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran Serta Danramil 11  Pebayuran Kapten (chb) Ibrahim, Anggota Piket Fungsi Polsek Pebayuran, Anggota Koramil 11 Pebayuran,Anggota Satpol PP Kecamatan Pebayuran,Anggota Pokdar Kamtibmas dan Anggota Fkppi.


 





AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran, mengatakan apel gabungan ini untuk menunjukkan bahwa keberadaan TNI/Polri di masyarakat Pebayuran hadir agar terciptanya rasa aman dan nyaman menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden esok hari.







"Sinergitas TNI/POLRI merupakan kekuatan utama Bangsa dan Negara dalam menjaga kondusifitas keamanan dibantu oleh unsur-unsur yang ada,"Ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.





 


Lebih lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, mengungkapkan selalu jaga solidaritas TNI/Polri untuk kondusifitas keamanan di wilayah hukum Polsek Pebayuran yang merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama,"Ungkapnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.






(Ms)

×
Berita Terbaru Update