-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kampanye Dialogis di Alusi Krawain, Warga Teriak: MK Siap Lantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanimbar

06 Oktober 2024 | 7:40:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-06T01:42:18Z

 


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Kampanye dialogis yang diselenggarakan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Tanimbar, Melkianus Sairdekut,S.Hut., M.Si dan Dr. Kelvin Keliduan, SH., MH di Desa Alusi Krawain (05/10) mendapat dukungan masyarakat setempat.


Antusias warga yang sempat hadir dalam kegiatan kampanye dialogis tersebut, inginkan pasangan ini harus memimpin Tanimbar untuk lima Tahun yang akan datang karena visi dan misinya sangat menyentuh masyarakat tetapi juga pasangan MK adalah muda, cerdas, energik dan peduli kepada kepentingan masyarakat kecil.


Melkianus Sairdekut dalam kampanye dialogis itu, menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat bahwa, Pilkada kali ini melahirkan lima pasangan calon yang telah ditetapkan oleh KPU, salah satunya adalah pasangan MK ditetapkan dengan mendapat Nomor urut 2. 


“Kami datang sebagai anak-anak Tanimbar, ingin memastikan untuk orang Tanimbar bahwa di Pilkada Tahun 2024 ini kita tidak boleh menyerahkan Tanimbar ini di Tangan yang salah, saya rasa orang Alusi Krawain tahu benar apa maksud yang saya sampaikan ini. Cukup ada dalam hati kita saja Kalau tidak suka Melkianus Sairdekut dan Kelvin Keliduan, masih ada anak-anak Tanimbar yang lain kita pastikan dalam lima tahun ini, Tanimbar ini dipimpin oleh Putra Tanimbar” ungkapnya.


“Saya rasa ini hanya lima menit, namun pesan ini harus sampai kepada Bapak dan Ibu. Banyak orang yang akan datang dan mengumpulkan KTP dan tulis nama, saya dan Kelvin tidak punya uang banyak untuk harus kumpul KTP, tapi saya hanya mau datang dan menyampaikan, bahwa uang Rp500 ribu tidak ada nilainya sama sekali bagi orang Tanimbar hari ini. praktek politik ini yang membikin tandus negeri di Tanimbar ini,”ujarnya.


“Kami datang dan meminta tolong dari Bapak dan Ibu, anak-anak muda di Negeri ini, untuk bantu kami selamatkan Tanimbar di proses pilkada ini,” pungkasnya.


Warga masyarakat secara spontan Teriak dan bertepuk tangan dan mengatakan, Kami masyarakat Desa Alusi Krawain siap menangkan pasangan Melkianus - Kelvin untuk kebaikan Tanimbar. Siap lantik jadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


Senada dengan Sairdekut, Kelvin Keliduan melanjutkan pesan politik kepada masyarakat Alusi Krawain, “Dalam perjalanan kami ke Desa Alusi Krawain, ada yang bilang bahwa Presiden Soekarno pernah menginjakan kaki di negeri ini, saya jadi teringat kata-kata Presiden Soekarno, ‘Kasih saya 10 pemuda saya guncangkan dunia’ hari ini ada dua pemuda manyala 42 tahun dan 32 tahun datang di Tanimbar,”jelasnya. 


“Pasan Politik saya hari ini, Langkah Presiden Soekarno di negeri ini, jangan terhapus tetapi tetap ada pada Melkianus dan Kelvin. Kemudian, diperjalanan tadi ada yang bilang bahwa mereka datang dan mengambil KTP dengan harga, lima ratus ribu, satu juta. Mereka punya uang banyak, mereka punya harta yang banyak tapi mereka tidak bisa beli Takdirnya Melkianus Sairdekut dan Kelvin Keliduan,”pungkasnya. 


Takdirnya Melkianus Sairdekut dan Kelvin Keliduan terlalu mahal untuk mereka beli, dan tidak sanggup dibeli karena Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Tanimbar, ada didepan Bapak Ibu. Semoga apa yang kita diskusikan hari ini menjadi Api yang menyala dalam hati kita masing-masing. Tutupnya. (LA/Tim)   

×
Berita Terbaru Update