-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kampanye Di Desa Kecamatan Kasokandel Karna Sobahi Yakin Kartu Bagja Raharja Solusi masyarakat Bawah

12 Oktober 2024 | 1:49:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-12T07:23:18Z



Majalengka,Media Jurnal Investigasi- pasangan nomor urut 2, Karna Sobahi- Koko Suyoko mengadakan Kampanye pada  hari Sabtu,(12/10) di beberapa desa di wilayah kecamatan Kasokandel, yaitu diantaranya desa Gunungsari, desa ranjikulon, desa Ranji wetan dan  desa wanajaya.


Jurkam pasangan no urut 2, Kyai Amas menyampaikan beberapa visi misi pasangan karna Sobahi - Koko Suyoko di antara nya adalah kartu bansos  Raharja dan juga kartu Bina muda Raharja yang menyasar kawula muda Majalengka yang belum bekerja.

kampanye yang di mulai di desa gunung sari, mendapatkan antusias warga setempat, begitupun kampanye di desa Ranji kulon dan dua desa lain nya warga juga sangat antusias mendengarkan visi misi kampanye pasangan " KK membara" 

Dalam penyampaian kampanye nya, Calon bupati Majalengka no urut dua, DR.H .Karna Sobahi M.Mpd menuturkan program unggulan pasangan karna sobahi- Koko Suyoko yaitu kartu Bagja Raharja yang nanti nya akan mengcover kesehatan BPJS, layanan untuk petani, layanan Bea siswa, dan juga kartu Bina muda Raharja untuk memberikan pelatihan kerja bagi generasi muda yang belum mendapatkan pekerjaan.



Masih menurut Karna Sobahi bahwa program kartu Bagja Raharja sudah di cetak sebanyak hampir 400 ribu kartu yang nanti nya kan di berikan kepada warga yang membutuhkan dan kurang mampu 

Putaran kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Majalengka untuk kontestasi pilkada tahun 2024 masih akan berlangsung sampai akhir bulan November nanti.


Hadir dalam kegiatan kampanye tersebut, tim pemenangan dari DPC PDI-Perjuangan dan juga beberapa basis relawan pasangan KK membara

Kampanye terbatas pasangan Karna Sobahi - Koko Suyoko  pada hari Sabtu ini akan berakhir di desa pakubeureum kecamatan Kertajati bertempat di hotel fieris. (*)







×
Berita Terbaru Update