-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Berkah, Polisi Bagikan Makanan Dan Minuman Gratis kepada Jemaah Sholat Jumat

18 Oktober 2024 | 6:15:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-18T11:15:57Z


Bekasi, Media Jurnal  Investigasi – Tampak bahagia dan senang para jemaah Masjid Jami Nurul Huda Kampung Pulorengas Rt.003/007. desa Sindangjaya Kecamatan. Cabangbungin, kabupaten Bekasi.  mendapat berkah selesai menunaikan ibadah sholat Jumat.


Makanan dan minuman gratis ini dibagikan Polisi dalam Kegiatan Jumat peduli yang dilakukan oleh personil Polsek Cabangbungin Jum’at (18/10/2024) siang.


Kapolsek Cabangbungin AKP BASUNI SH.M.M. turun langsung membagikan Snack (makanan) dan air mineral,Aipda Prionggo sebagai DKM Masjid Jami Nurul Huda. dan Jamaah Masjid.



”Giat tersebut merupakan Program Polsek Cabangbungin polres Metro Bekasi. untuk berbagi dengan sesama sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian Polri ditengah – tengah masyarakat yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat .” Ungkap Kapolsek.



Pemberian Snack / Makanan dan air mineral tersebut dilaksanakan oleh Babinkamtibmas Desa Sindangjaya AIPDA PRIONGGO .AR. Ustd Nurhadi. Imam Masjid Nurul Huda.kampung Pulorengas.


“Ini salah satu program Kapolres Metro Bekasi. kepada masyarakat untuk berbagi dan peduli kepada sesama. ” Tambah nya.


Ia menjelaskan, kegiatan Jumat peduli dengan membagikan makanan ini akan rutin digelar setiap hari Jumat.


lanjutnya program Jumat Peduli juga bertujuan untuk meringankan beban pengeluaran masyarakat.


“Diharapkan melalui program Jumat Peduli, beban pengeluaran masyarakat dapat sedikit terbantu dan momen berbagi sesama.” imbuhnya.


Sementara itu Ketua DKM Masjid Jami Nurul Huda Aipda. Prionggo yang juga Babinkantibmas Desa Sindangjaya mengapresiasi kegiatan Jumat Peduli yang digelar oleh Polsek Cabangbungin Polres Metro Bekasi.


“Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan rutin setiap Jumat, warga sangat senang dengan kehadiran pak polisi memberikan Snack dan minum gratis ini.” tuturnya


(Udin)

×
Berita Terbaru Update