-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Pelantikan Presiden Polsek Serang Baru Gelar Apel Gabungan

19 Oktober 2024 | 3:00:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-19T08:00:30Z


Bekasi, Media Jurnal Investigasi - Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polsek Serang Baru Polres Metro Bekasi menggelar apel gabungan berskala besar yang melibatkan berbagai unsur. Apel tersebut diikuti oleh personel dari TNI, Polri, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), serta Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas), bertempat di Mako Polsek Serang Baru, Jln KH. Mamun Nawawi Kec Serang Baru Kab. Bekasi, Jumat (18/10/2024) malam.


Dalam keterangannya, Kapolsek Serang Baru mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan seluruh pihak dalam menghadapi potensi gangguan keamanan, baik terkait dengan momen pelantikan Nasional maupun dalam rangka operasi penertiban kejahatan jalanan. Sinergi antara TNI, Polri, Satpol PP, dan Pokdar Kamtibmas sangat penting untuk menjaga stabilitas wilayah dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.



"Dalam apel gabungan ini, kami menegaskan komitmen untuk menjaga situasi tetap kondusif. Selain pengamanan pelantikan, kami juga fokus pada operasi kejahatan jalanan guna meminimalisir potensi tindak kriminal di wilayah kami, "ujar AKP Bagus Susanto.


Menurutnya, operasi kejahatan jalanan yang dimaksud akan mencakup razia, patroli rutin, serta penegakan hukum terhadap tindakan-tindakan yang mengganggu keamanan dan ketertiban umum. Semua elemen yang terlibat diharapkan dapat bekerja sama secara maksimal untuk mencapai tujuan ini.


"Dengan adanya apel gabungan ini, Polsek Serang Baru memastikan seluruh personel siap menjalankan tugas pengamanan demi menciptakan suasana aman dan kondusif selama proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berlangsung, serta untuk menjaga ketertiban umum di tengah masyarakat, "terangnya.



(Udin)

×
Berita Terbaru Update