-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hasil BRI Liga 1 Pekan Ke-8: DEWA UNITED 2 πŸ†š 3 PERSIK KEDIRI

17 Oktober 2024 | 6:20:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-17T11:37:42Z
Skor akhir pertandingan, cuplikan tayangan Indosiar 


Kota Bekasi, MJI.COM - Lanjutan kompetisi BRI liga 1 Musim 2024/25 kembali bergulir hari ini, Kamis 17 Oktober 2024. Setelah 18 hari libur panjang di jeda FIFA MATCHDAY pertandingan TimNas INDONESIA kualifikasi piala dunia 2026. 


Ada dua pertandingan yang digelar di pekan ke-8 ini. Duel sore ini DEWA UNITED πŸ†š PERSIK KEDIRI. Bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Kick-off pukul 15:30 wib.


Riyatno Abiyoso Ciptakan dua gol di menit ke-15 dan menit ke-31. Upaya 2 Gol balasan DEWA UNITED ada di menit ke-88 Mitrevski dan menit ke-90+5' Alex Martins. Hasil ini membuat tim tamu raih tiga poin.



JALANNYA PERTANDINGAN BABAK PERTAMA


Tuan rumah kuasai jalannya pertandingan, jual beli serangan terjadi Namun, efektifnya serangan balik PERSIK KEDIRI membuat tuan rumah kebobolan dimenit ke-15 dan menit ke-31, sang gelandang Riyatno Abiyoso tampil on fire menyumbangkan 2 gol bagi timnya PERSIK KEDIRI.


Dewa United terus meningkatkan serangan. Upaya lain termasuk melakukan pergantian tiga pemain pada babak pertama. Namun, solid dan rapatnya pertahanan Persik Kediri membuat Dewa United belum mampu mencetak gol.


Dewa United FC meski punya 67 persen penguasaan Bola, baru mampu menciptakan sekali tembakan ke arah gawang Persik Kediri.


Statistik babak pertama, cuplikan tayangan Indosiar 

Hingga menit ke-45+3' wasit meniup peluit tanda laga babak pertama selesai, tak ada tambahan gol, skor sementara 0-2 untuk keunggulan PERSIK KEDIRI selaku tim tamu.



JALANNYA PERTANDINGAN BABAK KEDUA 


Dewa United yang melakukan rotasi pemain mencoba untuk menyamakan kedudukan, baru mulai tiga menit berjalannya pertandingan, tepatnya pada menit ke-48 Ze Valente melesakkan gol ke gawang Sonny Stevens yang ketiga kalinya, usai manfaatkan umpan yang diberikan dari Ramiro Fergonzi. 


Dewa United meningkatkan irama permainannya guna memperkecil ketertinggalannya. Di menit ke-82, Persik Kediri nyaris merobek jala gawang Dewa United setelah sontekan Fergonzi yang berada di mulut gawang ditepis oleh Sonny Stevens. 


Sementara, Dewa United akhirnya bisa memecah kebuntuannya pada menit ke-88 Mitrevski melesakkan gol balasan ke gawang Leonardo Navacchio, hasil umpan crossing sangat ciamik, skor berubah 1-3.


Di masa perpanjangan waktu, cuplikan tayangan Indosiar 


Di menit Injury Time 90+5' DEWA UNITED menyala membuat kejutan karena mampu memperkecil skor dari umpan crossing tengah lapangan, hal hasil menambah gol balasan dari sundulan kepala Alex.


Hingga Pluit panjang di menit ke-90+5' tanda berakhirnya pertandingan babak kedua. Skor akhir 2-3 untuk keunggulan Tim tamu PERSIK KEDIRI.


Dengan hasil pertandingan sore ini Pasukan Jan Olde Riekerink berada diposisi 12 klasemen sementara dengan meraih 8 poin dari 8 kali bermain. DEWA UNITED total 1 menang, 5 kali imbang, dan 2 kali kalah. Adapun PERSIK KEDIRI saat ini menempati peringkat ke-4 dengan 14 poin, 4 kali Menang, 2 kali Seri dan 2 kali Kalah.



SUSUNAN PEMAIN:


** DEWA UNITED

Sonny Stevens (GK), Angelo Meneses, Ferian Rizki Maulana, Reva Adi Utama, Risto Mitrevski (C), Alexis Messidoro, Arapento Poerba, Ahmad Nufiandani, Feby Eka, Taisei Marukawa, Alex Martins

Pelatih: Jan Olde Riekerink


** PERSIK KEDIRI

Leonardo Navacchio (GK), Hamra Hehanussa, Kiko, Dede Sapari, Yusuf Meilana, Ze Valente (C), Ousmane Fane, Rohit Chand, Riyatno Abiyoso, Ezra Walian, Ramiro Fergonzi

Pelatih: Marcelo Rispide.

×
Berita Terbaru Update