-->

Notification

×

Iklan

Iklan

H.Amir Mahfud Lakukan Road Show Konsolidasi Kader Untuk Pemenangan Pilgub Jabar Dan Pilkada Majalengka

16 Oktober 2024 | 7:05:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-16T00:05:23Z


Majalengka,Media Jurnal Investigasi- Ketua DPD Partai Gerindra Jawa barat, H. Amir Mahpud melakukan kegiatan road show konsolidasi kader untuk pemenangan Pilgub Jabar dan Pilkada Majalengka dengan jajaran pengurus DPC. Partai Gerindra Majalengka dan juga kader partai, pada Selasa 15 Oktober 2024 di Hotel Fitra Majalengka.


Hadir pada kesempatan itu jajaran Pembina dan Pengurus DPC. Partai Gerindra Majalengka, 26 pengurus PAC Partai Gerindra, ratusan kader dan juga simpatisan dari Partai Gerindra Majalengka.


Selain itu, acara konsolidasi ini juga dihadiri Paslon bupati-wakil bupati H.Eman - Dena (HADE) dan juga sejumlah anggota DPRD kabupaten Majalengka dari Fraksi Gerindra Majalengka.


Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, H. Amir Mahpud mengucapkan terima kasih atas sambutan hangatnya serta mengapresiasi atas kekompakan dan kesolidan dari Pengurus DPC. Gerindra Majalengka dan juga para kader partai Gerindra lainnya pada kegiatan konsolidasi kader yang diadakan oleh DPC.Gerindra Majalengka, katanya.



H. Amir Mahpud juga menyampaikan dengan ditunjuknya Ia sebagai Ketua DPD Gerindra Jawa Barat oleh Presiden terpilih sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada Rapimnas Partai Gerindra di Hambalang Bogor (30/08/24) lalu,  maka Ia harus siap menjalankan segala amanah yang diberikan kepadanya sebagai Ketua DPD Gerindra Jawa Barat agar kinerja partai menjadi lebih baik dan maju lagi, tuturnya.


Ia juga menyampaikan acara konsolidasi kader partai ini selain sebagai momen silaturahmi juga untuk menyatukan tekad dan misi utama dalam meraih kemenangan di Pilkada Jawa Barat dan Pilkada di Majalengka.


"Mari kita bersinergi untuk tetap solid dan bekerja keras dalam mensukseskan dan memenangkan Pasangan Dedi Mulyadi (KDM)dan Erwan Setiawan untuk Pilgub Jabar, serta H.Eman - Dena (HADE) untuk Pilbup Majalengka, " tandasnya.


Kedua pasangan tersebut juga diusung oleh partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN dan juga lainnya. H. Amir Mahpud juga berharap partai Gerindra di Jawa Barat semakin eksis dan jaya untuk memenangkan kontestasi Pilkada Jabar dan Pilkada Walikota/kabupaten lainnya di Jawa Barat, ujar Tokoh pengusaha transfortasi asal Tasikmalaya tersebut.


Sementara Ketua DPC. Gerindra Majalengka, Dr. H. Jefry Romdonny yang diwakili oleh Ketua Dewan Penasehat DPC. Gerindra Majalengka, H. Irwan bola telah mengintruksikan kepada seluruh jajaran pengurus partai DPC, PAC, ranting serta seluruh kader dari partai Gerindra Majalengka, untuk patsun terhadap keputusan dari DPP Partai Gerindra.


"Untuk seluruh kader dan simpatisan partai Gerindra mari kita rapatkan barisan, bahu membahu dan bekerja keras dalam memenangkan  Pasangan HADE untuk Pilkada Majalengka.

Sedangkan untuk Pilkada Jabar mari kita dukung dan kita menangkan pasangan Dedi Mulyadi - Erwan Setiawan, "tegasnya.


H. Irwan juga menambahkan dengan terpilihnya H. Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024 -2029 yang akan dilantik pada 20 Oktober 2024 mendatang, diharapkan akan menjadi spirit bagi seluruh kader partai Gerindra dalam memenangkan Pilkada Jabar dan Pilkada Majalengka.


"Jika Presidennya dari Gerindra, gubernur dan bupati juga dari partai Gerindra maka setiap program yang diluncurkan oleh pemerintah pusat maka akan lebih mudah sampai dan bisa terealisasi dengan baik untuk masyarakat, "pungkasnya.

Ganjar n

×
Berita Terbaru Update