-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Giat OKJ dan Patroli Mobil Biru,AKP.Aliyani : Bentuk Kepedulian Polri Terhadap Masyarakat

13 Oktober 2024 | 2:22:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-13T07:22:03Z

 


Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jajaran Polsek Kedungwaringin terus gencar melaksanakan Operasi Kejahatan Jalan (OKJ) diwilayah Hukum Polsek Kedungwaringin Polres Metro Bekasi.(12/10/2024)


Hal tersebut dikatakan Kapolsek Kedungwaringin AKP Aliyani SH di dampingi  Ipda Akhmad surbakti SH Kanit Reskrim Kedungwarinin,ketika dijumpai disela-sela kegiatan OKJ yang bertepatan di depan kantor Mapolsek Kedungwaringin.


Kapolsek Kedungwaringin mengatakan,kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat,terutama dalam menjaga kamtibmas pada malam hari.



Selain itu,Kapolsek kedungwaringin juga menerangkan,sebelum melakukan OKJ kami (Polri-Red) melaksanakan giat Ngopi Kamtibmas di Pos Siskamling kampung wates RT 03/02 Desa Karangmekar Kecamatan Kedungwaringin.


Setelah itu kami (Polri_Red) juga melaksanakan giat patroli mobil biru, Patroli ini terus kita gencarkan,guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pada malam hari,seperti curat,curas dan curanmor (3c),dan juga aksi tawuran yang dilakukan antara kelompok remaja/pemuda”,tandasnya.





(Red)

×
Berita Terbaru Update