-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dilantiknya kembali Dr H Jefry romdonny menjadi Dewan DPR RI periode 2024-2029

02 Oktober 2024 | 3:07:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-02T08:07:40Z


Majalengka,Media Jurnal Investigasi-Dr. H .Jefry Romdonny  kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kembali dilantik sebagai anggota DPR-RI Fraksi Gerindra dengan Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar IX yang meliputi Kabupaten Sumedang, Majalengka dan Subang (SMS) untuk Periode 2024 - 2029.


Pria kelahiran Majalengka 8 Agustus 1980 dan memiliki hobi olahraga bela diri ini kembali mendapatkan kepercayaan masyarakat dari Dapil tersebut yang menghantarkannya duduk kembali di kursi senayan untuk yang ke dua kalinya.


Sebelumnya Jefry Romdonny bertugas di Komisi XI DPR -RI periode 2019 - 2024. Dan kini Ia kembali dilantik sebagai anggota DPR RI pada Selasa 1 Oktober 2024 di gedung DPR RI  Senayan Jakarta.


Politisi Gerindra dan juga dosen luar biasa Unpad Bandung dan  Universitas Swadaya Gunung Jati (Uswagati) Cirebon,  merupakan suami dari Hj.Dinar Trisnawati yang juga anggota DPRD Majalengka dari Fraksi Gerindra.


Jefry sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ada di Dapil SMS yang telah mendukung dan memilihnya pada Pemilihan legislatif (Pileg) kemarin.


"Semoga saya bisa beramanah dan bermanfa'at untuk masyarakat serta bisa menjembatani dan memperjuangkan setiap aspirasi dan kebutuhan masyarakat di Dapil tersebut, papar Jefry yang juga Ketua DPC. Partai Gerindra Majalengka.


Selain itu, diharapkan juga dapat mengawal setiap program pemerintah pusat ke daerah untuk peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat khususnya untuk Dapil Jabar IX SMS.

Ganjar

×
Berita Terbaru Update