-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Deni Hendra Sitepu ; untuk kemajuan Labuhanbatu yuk kita satukan tekat pilih kedua Paslon Ini.

24 Oktober 2024 | 6:27:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-24T11:27:34Z


Labuhanbatu Jurnal Investigasi. Com. 

Sebagai bentuk dukungan kepada Paslon Gubernur-Wakil Gubernur Sumut dan Paslon Bupati-Wakil Bupati Labuhanbatu, Deni Hendra Sitepu notabenenya selaku Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan bagian dari Insan Pers, hadir dalam acara Konsolidasi Akbar Kolaborasi SUMUT BERKAH bersama LABUHANBATU CERDAS BERSINAR yang diadakan Paslon Gubsu-Wagubsu 01 Bobby - Surya beserta Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Labuhanbatu 02 dr. Hj. Maya Hasmita, Sp.OG, M.K.M (MARI). dirumah pemenangan, Jalan Padang Matinggi Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (23/10/2024) 


Kedatangan Hendra, sebagai bentuk kunjungan balasan, mengingat Paslon 02 MARI beberapa hari lalu datang berkunjung dan bersilaturahmi ke kediaman pribadinya."Ini merupakan kunjungan balasan atas kunjungan Paslon 02 MARI”, pungkas Hendra yang juga penasehat SMSI Labuhanbatu Raya (Rabu, 23/10/2024).


Setelah mengikuti rangkaian  kegiatan, Hendra dikesempatan itu juga mengatakan pendapatnya kepada Jurnal Investigasi. Com “ kolaborasi kedua Paslon yakni paslon Gubsu - Wagubsu 01 Bobby - Surya dengan Paslon Bupati - Wakil Bupati Labuhanbatu Maya - Jamri merupakan perpaduan hebat dari kedua anak bangsa. Untuk Gubsu 01 dan Paslon 02 untuk Labuhanbatu, inilah kader-kader anak bangsa terbaik,” jelas Hendra.


Lebih spesifik analisa pikiran Hendra, bahwa “kemenangan Paslon 02 MARI nantinya nantinya akan membawa Labuhanbatu lebih baik. Karenanya Untuk kemajuan Labuhanbatu, yuk kita satukan tekad, pilih nomor Dua,” timpal Hendra dengan mengacungkan Dua jarinya.


Dirinya kembali mengingatkan, agar masyarakat Labuhanbatu tidak lupa memilih Paslon nomor 02 MARI pada 27 November 2024 yang akan datang.

"Jangan lupa, coblos nomor Dua, beliau adalah pejuang, yang benar-benar dengan hati nurani untuk memajukan Labuhanbatu,” Tutup Hendra (MJI/Rahmat fajar sitorus) 

×
Berita Terbaru Update