-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Demi Terciptanya Lingkungan Yang Aman dan Kondusif Diwilayah Binaanya,Bhabinkamtibmas Desa Karangreja Melakukan Sambang DDS Ke Warga

13 Oktober 2024 | 1:46:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-12T18:46:13Z

 


Bekasi - Jurnalinvestigasi.com -  Aipda Robi Bhabinkamtibmas Desa karangreja melaksanakan giat sambang DDS dan berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat,agar menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar bertempat di Kp Rumbia RT 04 RW 02 Desa Karangreja kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Jum'at (11/10/2024) Pukul 13:30 Wib







Pada kesempatan tersebut AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran,mengatakan Aipda Robi Bhabinkamtibmas Desa Karangreja melaksanakan sambang DDS dan  bersilaturahmi dengan warga serta menyampaikan himbauan agar selalu bersinergi dalam menciptakan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Pebayuran.






"Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menyerap informasi dan aspirasi masyarakat serta permasalahan yang ada di lingkungan nya masing-masing,"Ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.







Lanjutnya AKP Yugo Pambudi S.H.,MH, melalui Aipda Robi kami mengajak kepada warga masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.







"Jelang Pilkada serentak 2024 ,yang aman dan damai,apabila terlihat ada gangguan Kamtibmas segera hubungi bhabinkamtibmas atau segera laporkan ke Polsek Pebayuran"Ujarnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.








Warga masyarakat Desa Karangreja mengatakan kami mengucapkan terima kasih,atas kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat,"Pungkasnya Rodin.






(Ms)

×
Berita Terbaru Update