-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Demi Tercapainya Tempat Ibadah Yang Nyaman dan Bersih,Anggota Piket Fungsi Polsek Pebayuran, Melaksanakan Giat Curvei Bersihkan Musholah Nurul Yasin

25 Oktober 2024 | 7:19:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-25T12:19:46Z

 


Bekasi - Jurnalinvestigasi.com -  Demi  terciptanya lingkungan kerja yang bersih dan nyaman.Anggota Personil Piket Fungsi Polsek Pebayuran yang di pimpin AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran,melaksanakan giat curvei membersihkan Mushola Nurul Yasin di mako Polsek Pebayuran kelurahan kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Jum'at (25/10/2024) Pukul 09:00 Wib.


 




Dalam kegiatan tersebut dipimpin AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran Serta Wakapolsek Pebayuran Iptu M.Sirait, SH,Padal Kanit Samapta Aiptu Endang Darmadi, SH, Kanit Propam Aipda Amir,Kanit IK Aipda Ismail Nugraha dan Anggota Personil Piket Fungsi Polsek Pebayuran.





Akp Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran, mengatakan kegiatan curvei membersihkan musholah ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah.








"Agar dapat menciptakan tempat ibadah yang bersih dan sehat. Sehingga, para jamaah dapat lebih khusyuk dan nyaman dalam melaksanakan ibadah,"Ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.







Lebih lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, menjelaskan kegiatan ini untuk menjalin gotong royong sesama rekan di lingkungan Polsek Pebayuran dalam  menciptakan lingkungan sehat dan peduli kamtibmas serta untuk mempererat rasa kebersamaan antara anggota personil,"Pungkasnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.






(Ms)

×
Berita Terbaru Update