-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Deklarasi dukungan IMPPI labuhanbatu pada Paslon "MARI" Sebagai Pemimpin labuhanbatu 2024-2029.

25 Oktober 2024 | 8:34:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-25T13:48:37Z


Labuhanbatu-Jurnal Investigasi. Com. 

Demikian antusian nya Ikatan mahasiswa pemuda pesisir labuhanbatu (IMPPL)kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024- 2029 dr Maya Hasmita dan H. jamri S.T untuk memimpin Labuhanbatu kedepan. 

Hal tersebut dibuktikan dengan ikrar Deklarasi bersama yang di sampaikan sejumlah Personil yang tergabung dalam IMPPL yang berkeyakinan bahwa pasangan "MARI" Kedepan adalah pasangan yang mampu membangun Labuhanbatu lebih baik"cerdas Bersinar" Pada Periode 2024- 2029 mendatang. 

Ikrar Deklarasi tersebut disampaikan oleh sejumlah Personil IMPPLdi pimpin Ali Badri Hrp  selalu Ketua Ikatan Mahasiswa/Pemuda Pesisir Labuhanbatu di warkop 3 saudara, jalan tuamang, Kec. Medan Tembung, Kota Medan Jumat 25 Oktober 2024 jam 16.00,

"Kami dari Ikatan Mahasiswa Pemuda Pesisir Labuhanbatu siap Mendukung Paslon dr. Mata Hasmita Dan Jamri sebagai Pemimpin Labuhanbatu 2024- 2029,Paslon Ini Merupakan Harapan Untuk Labuhanbatu terbaik kedepan" Ucapan Ikrar yang dipimpin Ali Badri hrp. 

Saat di mintai tanggapannya Riduwan Dalimunte terkait Ikrar ikatan Mahasiswa pemuda Pesisir Labuhanbatu tersebut mengatakan bahwa Sebelumnya ianya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada adik Mahasiswa tergabung dalam IMPPL yang telah memberikan Kepercayaan terhadap Calon Pemimpin Labuhanbatu kedepan Pada Paslon MARI." Ucapnya. 

Selanjutnya di katakan riduwan Dalimunte bahwa tidak tertutup kemungkinan ketika IMPPL Labuhanbatu yang ada di Medan telah secara luas melakukan analisa terhadap kesiapan dan program yang akan dilaksanakan "MARI"calon Pemimpin untuk 2024 - 2029 kedepan bagi masyarakat dan kemajuan Labuhanbatu. Sembari berharap hal hal sedemikian itu kiranya dapat terlaksana secara maksimal dan bukan hanya pada IMPPL, semoga rekan rekan sanak saudara, masyarakat dan tokoh tokoh dapat memberikan Pencerahan dimasyarakat sehingga harapan kita bersama "MARI adalah calon Pemimpin Labuhanbatu kedepan yang lebih baik dapat tercapai." Pungkasnya. 

"Tidak tertutup kemungkinan hasil analisa berpikir rekan rekan tersebut mengarah pada Paslon MARI yang layak untuk Labuhanbatu kedepan ditinjau dari program programnya yang berpihak pada pendidikan dan masyarakat, serta infrastruktur bagi masyarakat pantai dan kemajuan desa , namun kita masih berharap pada masyarakat. Tokoh, serta rekan rekan yang lain akan menentukan pilihannya untuk Labuhanbatu kedepan sehingga apa yang menjadi Program "MARI" untuk Labuhanbatu kedepan dapat terlaksana"

(MJI/Rahmat fajar sitorus) 
×
Berita Terbaru Update