-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Mempererat Tali Silaturahmi, Kapolsek Tambelang Melaksanakan Cooling System ke Tokoh Agama

03 Oktober 2024 | 3:52:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-03T08:52:11Z

 


Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - AKP Yugo Pambudi S.H.,MH Kapolsek Tambelang Didampingi Iptu Hanan Kanit Binmas dan Bripka Ade Haryono Bhabinkamtibmas Desa Sukabudi Melaksanakan kegiatan Cooling System terhadap Tokoh Agama KH. Syaprudin Mahmud  Ketua Ponpes Tahpiz Quran Bertempat di Kp Bulak Temu RT 03 RW 05 Desa Sukabudi Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi.Kamis (03/10/2024) Pukul 11:00 Wib.







AKP Yugo Pambudi S.H.,MH Kapolsek Tambelang, mengatakan 

disamping melaksanakan silaturahmi"Kami berharap ada kedekatan antara Polri khususnya Polsek Tambelang dengan Tokoh Agama sehingga terjalin komunikasi yang baik.








"Untuk itu di harapkan bisa secara bersama sama menjaga Kamtibmas.Tokoh Agama disamping menjadi Kasepuhan di Masyarakat juga,menjadi panutan warga dan menjadi Da'i Kamtibmas untuk Polri,"Harap AKP Yugo Pambudi S.H.,MH.







Lebih lanjutnya AKP Yugo Pambudi S.H.,MH, menjelaskan bahwa kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, merupakan langkah penting untuk menciptakan lingkungan yang harmonis dan kondusif dan  dengan kerjasama yang baik antara Polri dan para tokoh agama, kita dapat menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Hukum Polsek Tambelang,"Jelasnya AKP Yugo Pambudi S.H.,MH.








Sementara itu KH. Syaprudin Mahmud Ketua Ponpes Tahpiz Quran, mengatakan saya sangat  mengapresiasi langkah Kapolsek Tambelang Beserta Anggotanya, berharap kegiatan seperti terus dilakukan secara rutin.








"Dengan adanya silaturahmi ini, diharapkan tercipta hubungan yang harmonis dan saling mendukung antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sukawangi,"Pungkasnya KH. Syaprudin Mahmud.





(Ms)

×
Berita Terbaru Update