-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Melakukan Kunjungan DDS Kerumah Warga

01 Oktober 2024 | 5:11:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-01T10:11:04Z

 


Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Polsek Tambelang,melaksanakan kegiatan kunjungan DDS ke Rumah warga Desa Sukaraja di Wilkum Polsek Tambelang Bertempat di Kediaman Bp Mada Kp Wates RT 001 RW 001 Desa Sukaraja Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi.Selasa (01/10/2024) Pukul 11:00 Wib.





AKP Yugo Pambudi S.H.,MH Kapolsek Tambelang, menjelaskan 

Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Bripka Kandi Wijaya,melaksanakan kunjungan/dds ke Rumah warga untuk memberikan Himbauan Kamtibmas.Serta menghimbau kepada para pegawai Desa Sukaraja agar tingkatkan Siskamling demi terciptanya Lingkungan yang aman dan nyaman.







"Kegiatan Door to Door System (DDS) juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaannya,"Jelasnya AKP Yugo Pambudi S.H.,MH.






Lebih lanjutnya AKP Yugo Pambudi S.H.,MH, mengatakan melalui dds bertujuan untuk mendengarkan keluhan atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya.








"Bahwa kegiatan DDS ini merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat,"Pungkasnya AKP Yugo Pambudi S.H.,MH.






(Ms)

×
Berita Terbaru Update