-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Babinkantibmas Polsek Cabang Bungin Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba Dan BuIlying Pada Siswa Sekolah SMA.

24 Oktober 2024 | 2:42:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-24T07:42:50Z

 


Bekasi, Media Jurnal Investigasi - Polsek Cabang Bungin Polres Metro Bekasi melalui Bhabinkamtibmas desa Sindang Jaya AIPDA PRIONGGO AR.  melaksanakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan kepada siswa terkait BulIying, bahaya Narkoba dan tawuran antar pelajar di SMA Islam Fatahillah kampung  Pulo Rengas  Kecamatan Cabang Bungin kabupaten Bekasi.kamis (24/10/2024)

pukul 10 wib .


Saat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Desa Sindang Jaya   mengatakan penyuluhan tersebut diberikan kepada para siswa bertujuan agar mereka dapat menjauhi kenakalan remaja, bersikap disiplin dan patuh terhadap peraturan yang berlaku, selain itu juga mengingatkan untuk menghindari Narkoba, 

Bullying, dan tawuran antar pelajar, sehingga mereka bisa lebih fokus untuk belajar dan meraih cita-cita di masa depan agar dapat menjadi anak yang nantinya bisa membanggakan keluarga, bangsa dan negara” ungkap AIPDA. PRIONGGO AR.


Kepala Sekolah SMA  Islam Fatahillah. Irfan S.pd.I menyambut baik pesan dari Bhabinkamtibmas Desa Sindang Jaya, ia sangat berterimakasih atas kehadirannya yang telah memberikan pembinaan dan penyuluhan, menyatakan siap menjauhi Narkoba Bulying dan tawuran antar pelajar”, ucapnya. 



Ditempat terpisah Kapolsek Cabang   Bungin AKP BASUNI  SH.MM. menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat khusunya dalam pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar terkait kenakalan remaja dan bahaya Narkoba diharapkan pelajar dapat menjauhi Narkoba, Tawuran antar pelajar, bersikap disiplin dalam berkendara dan patuh terhadap peraturan yang berlaku, tegas Kapolsek.


(Udin)

×
Berita Terbaru Update