-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Apresiasi Mahasiswa Terhadap Bantuan Akhir Studi dari Pemerintah Desa Rumahsalut

13 Oktober 2024 | 10:05:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-13T17:09:58Z

 


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Mahasiswa asal Desa Rumahsalut yang menempuh studi di Ambon sangat berterima kasih atas bantuan akhir studi yang diberikan oleh pemerintah desa. Senin, (14/10/2024).


Bantuan ini menunjukkan kepedulian pemerintah terhadap pendidikan, yang sangat penting bagi generasi muda. Dengan adanya dukungan ini, mahasiswa merasa lebih termotivasi untuk menyelesaikan studi mereka dengan baik.


Bantuan akhir studi ini sangat berarti bagi mahasiswa, karena dapat membantu mereka dalam biaya pendidikan yang semakin meningkat. 


Selain itu, bantuan ini juga memberikan dukungan moral bagi mahasiswa yang sedang menghadapi tantangan dalam menyelesaikan studi. Dengan bantuan yang diterima, mahasiswa dapat lebih fokus pada pembelajaran dan tugas akhir mereka.


Wakil Ketua Umum IKLAS Ambon Periode 2024 - 2028 sekaligus Koordinator Mahasiswa Asal Desa Rumahsalut Ayub Enus,S.IP menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah Desa Rumahsalut atas bantuan akhir studi dan 1 buah printer Epson L3210 bagi mahasiswa Rumahsalut di Ambon


"Terimakasih banyak untuk Pemerintah Desa Rumahsalut karena telah membantu kami mahasiswa Rumahsalut di Ambon Dengan memberikan bantuan akhir studi dan 1 buah printer Epson L210,”ungkapnya.


Ditambahkan, bantuan tersebut sangat bermanfaat, sesuai kebutuhan mahasiswa yang sedang melangsungkan perkuliahan di kota Ambon.


Harapannya, ke depan segala aspirasi dari mahasiswa Rumahsalut di Ambon dapat dibijaki oleh pemerintah dan segala strategi, progres pembangunan kiranya kita selalu menjadi mitra untuk kerjakan pembangunan di desa baik pembangunan Sumber Daya Alam (SDA) maupun Sumber Daya Manusia (SDM)


Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah Desa Rumahsalut atas bantuan yang diberikan, sekaligus mahasiswa sedang merencanakan pengabdian Masyarakat di Desa Rumahsalut tahun depan kiranya dapat direspon baik oleh pemerintah desa. kiranya Tuhan Yesus Kristus, selalu memberkati kita dalam tugas dan tanggung jawab pelayanan” Tutupnya. (*)

×
Berita Terbaru Update