-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Suasana CFD Kota Bekasi di Pekan Ketiga, September 2024

15 September 2024 | 10:00:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-15T04:02:01Z


Kota Bekasi, MJI.COM - Menikmati pemandangan jalanan protokol kota bekasi adalah menjadi salah satu daya tarik orang datang ke CFD. 

Akhir pekan biasanya menjadi pilihan untuk digunakan sejumlah warga bekasi untuk melepas penat dari rutinitas bekerja Senin hingga Sabtu. 


Pada pekan ini, Minggu (15/9/2024) Pantauan langsung terlihat membludak apakah ini adalah momentum libur panjang Minggu sampai Senin besok? 

Pasalnya tertulis dalam kalender untuk Minggu, 15 September 2024: Libur Akhir Pekan.

Senin, 16 September 2024: Libur Nasional Maulid Nabi SAW.




Di acara hari bebas kendaraan bermotor, orang mengenalnya CFD Kota Bekasi. Terlihat tiap sudut sisi areal sepanjang jalan antusias masyarakat baik muda, tua bahkan anak-anak memadati sepanjang jl. Ahmad Yani hingga persimpangan Kayuringin arah selatan.

Sedang untuk arah utara sepanjang jl. Ahmad Yani hingga Flyover KH.Noer Ali sampai batas bundaran Summarecon Bekasi.





Menghabiskan waktu untuk berolahraga ringan, badminton, volly, hingga futsal mini. Untuk jalur bersepeda dan berjalan santai, terlihat beberapa anggota dari Dinas Perhubungan beserta Satuan Pamong Praja yang senantiasa selalu mengamankan jalannya acara CFD ini.


Pada momentum hari bebas dari kendaraan bermotor alias car free day (CFD) pun sering kali menjadi pilihan liburan singkat hanya kurun waktu 3 jam untuk masyarakat kota Bekasi dapat menikmatinya. 

Adapun Jadwal CFD kota Bekasi berawal di pukul 06:00 hingga batas akhir 09:00 wib. 

×
Berita Terbaru Update