-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Skor Sementara Babak Pertama Dewa United 2 🆚 1 Madura United

21 September 2024 | 5:00:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-21T10:33:14Z
Photo by Instagram @dewaunitedfc


Bali, MJI.COM - Lanjutan pertandingan BRI Liga 1 2024/2025. Pekan keenam Sabtu, (21/9/2024), Dewa United 🆚 Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Kick-off pukul 15:30 wib. Yang sedang berlangsung sore ini tayang live di televisi nasional Indosiar dan via streaming vidio.


Pertandingan berjalan dengan tempo lambat dengan ball posession yang lebih didominasi tuan rumah Dewa United. Hal hasil di menit ke-8 Egy berhasil mencuri gol cepat dengan permainan wall pass dengan Alex Martins dan sepakan keras yang mengarah ke sisi kiri gawang tanpa bisa di tepis oleh sang kiper Dida, skor berubah menjadi 1-0.


Selang 4 menit kedepan Egy kembali mengancam gawang Dida melalui sepakan bola mati, namun kali ini bisa diamankan oleh penjaga gawang Dida asal Brasil. 


Madura United mencoba menekan melalui sektor kiri pertahanan Dewa. Upaya serangan Madura United akhirnya membuahkan hasil di menit ke-23 melalui Lulinha yang bisa mengarahkan bola tendangan Rontini sehingga skor berubah menjadi imbang 1-1.


Terlihat tempo permainan semakin meningkat dimana skuad Sape Kerrab mulai memberikan pressing ketat kepada pemain Dewa United untuk mendapatkan bola.


Lini belakang Madura United lengah mengantisipasi pergerakan Alex Martins petaka terjadi di area kotak penalti dengan leluasa menanduk bola untuk kembali unggul menjadi 2-1 di menit ke-31.


Dengan unggul 1 gol Dewa United terlihat memainkan tempo pertandingan dengan menahan bola melalui ball posession nampaknya membuat Madura United sulit untuk menaikkan tempo guna mencari peluang di area pertahanan tuan rumah.


Pertandingan semakin sengit, memasuki menit akhir babak pertama. Madura United memburu gol untuk menyamakan skor. Namun hingga Pluit panjang di menit ke-45+4' tanda turun minum, skor 2-1 untuk keunggulan sementara tuan rumah Dewa United.


×
Berita Terbaru Update