-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Pebayuran Rutin Melaksanakan Patroli,Demi Menjaga Kamtibmas Tetap Aman dan Kondisif

05 September 2024 | 5:55:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-05T10:55:09Z

 


Polsek Pebayuran Rutin Melaksanakan Patroli,Demi Menjaga Kamtibmas Tetap Aman dan Kondisif





Bekasi - Jurnalinvestigasi.com - Sebagai upaya dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.Polsek Pebayuran melaksanakan giat Patroli, guna mencegah 3C (Curat, Curas, Curanmor), kejahatan jalanan dan Gangguan kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Pebayuran bertempat di jalan raya Pebayuran Desa Karanghaur Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Kamis (05/09/2024).







AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran menjelaskan bahwa anggota Polsek Pebayuran melaksanakan kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif dalam mencegah berbagai bentuk kriminalitas dan  mengawasi serta bertujuan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat, sehingga kami dapat lebih memahami situasi di lapangan dan merespons cepat jika ada masalah.







"Kegiatan tersebut sangat penting dilaksanakan untuk tetap menjaga wilayah hukum Polsek Pebayuran tetap aman dan kondusif, sebagai sarana untuk menggali informasi tentang permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat,"Ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.








Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, menjelaskan 

Polsek Pebayuran selalu membuka diri menerima keluhan, kritikan, masukan dan saran dari masyarakat demi peningkatan pelayanan sehingga kinerja kepolisian dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.






"Bahwa Anggota Personil Polsek Pebayuran melaksanakan patroli sebagai upaya menciptakan kamtibmas dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Pebayuran dan selama kegiatan patroli situasi terdapat aman terkendali,"Pungkasnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.






(Ms)

×
Berita Terbaru Update