-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Kepulauan Tanimbar amankan turnamen Bola Voli dalam menyambut HUT Kabupaten yang ke-25

20 September 2024 | 7:34:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-20T12:34:36Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Guna menjamin keamanan, kelancaran dan kondusifitas selama pertandingan, Personel Polres Kepulauan Tanimbar melakukan pengamanan turnamen Bola Voli dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang ke-25 Tahun, Kamis (19/09/24) pagi.


Giat pengamanan yang berlangsung pada Lapangan Bola Voli Polres Kepulauan Tanimbar ini dipimpin oleh KBO Sat Samapta Ipda DANIEL FORDATKOSU selaku Perwira Pengendali (Padal) Pengamanan, dengan melibatkan 7 (tujuh) Personel Sat Samapta Polres Kepulauan Tanimbar yang tergabung dalam Pengamanan turnamen Bola Voli tersebut.


Adapun tujuan dari dilaksanakannya giat pengamanan ini, yaitu untuk mengantisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas yang mungkin saja bisa terjadi selama Turnamen berjalan, agar terciptanya rasa aman dan berjalan dengan semestinya tanpa harus terjadi sesuatu hal yang tidak diharapkan.


Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut, Petugas melaksanakan Koordinasi dengan Panitia turnamen dalam Rangka Mensukseskan Pelaksanaan Kegiatan dimaksud. Tak hanya itu, Mereka pun melakukan dialogis kepada masyarakat untuk memberikan pesan - pesan Kamtibmas serta turut mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.


Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., M.H., melalui KBO Sat Samapta Ipda DANIEL FORDATKOSU selaku Perwira Pengendali mengatakan, Pentingnya kehadiran Polri dalam mendukung dan memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat guna memastikan keamanan dan ketertiban, khususnya pada Turnamen Bola Voli ini, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat, baik itu kepada Pemain maupun para Suporter yang hadir.


“Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang ke 25 Tahun 2024 ini, diharapkan Pertandingan ini dapat menjadi ajang hiburan dan sebagai sarana untuk menjaring talenta muda, para Atlet khususnya pada Cabang Olahraga Bola Voli” ungkapnya.


Tak hanya itu, Padal pun mengajak para Peserta yang mengikuti Pertandingan untuk selalu mematuhi aturan dan menjunjung tinggi Sportifitas dalam bertanding. Ia juga menghimbau kepada Masyarakat para Suporter yang hadir untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama Pertandingan berlangsung hingga selesai.


Giat Turnamen Bola Voli dalam menyambut HUT Kabupaten Kepulauan Tanimbar ini berlangsung dengan lancar dan tertib, serta situasi Kamtibmas pun terpantau aman dan kondusif yang dimulai hingga berakhirnya pertandingan. Seusai pertandingan, nampak terlihat Masyarakat langsung membubarkan diri dengan tertib. (*)

×
Berita Terbaru Update