-->

Notification

×

Iklan

Iklan

PERSIJA Kuasai Lapangan Dalam Pertandingan, Kenapa Gol Tidak Tercipta!!

16 September 2024 | 10:30:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-16T17:44:07Z
Skuad PERSIJA JAKARTA 


Jakarta, MJI.COM – PERSIJA JAKARTA telah menjamu DEWA UNITED pada laga pekan kelima BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin 16 September 2024 kick-off pukul 19.00 WIB, telah live di televisi Indosiar dan streaming via Vidio.


Kedua kesebelasan bermain terbuka terlihat tim tamu menguasai jalannya pertandingan. Hanya saja, belum ada gol yang mampu diciptakan sepanjang waktu 90 menit. Kedua tim harus puas berbagi satu angka.



JALANNYA PERTANDINGAN BABAK PERTAMA 


Persija Jakarta langsung mengambil inisiatif serangan dalam laga itu. Sebab, mereka berusaha menekan pertahanan Dewa United dalam upaya mencetak gol cepat.


Skuad Macan Kemayoran dan Dewa United memainkan tempo permainan tidak terlalu tinggi. Sebab, kedua tim berusaha mengembangkan pola permainan satu sama lainnya.


Pada menit ke-27, Persija memberikan ancaman ke lini bertahan tim asal Tangerang Selatan itu. Namun, sepakan Hanif Sjahbandi mampu diblok lini pertahanan tim lawan.


Dewa United pun cukup kesulitan menembus pertahanan Persija. beberapa kali serangan tim itu putus di depan kotak penalti Persija.


Persija hampir saja unggul atas Dewa United pada menit ke-40. Sayangnya, sepakan keras terukur dari Gustavo Almeida masih membentur tiang gawang sisi kanan yang dijaga oleh Sonny Stevens.




Sampai akhir babak pertama jeda waktu turun minum kedua tim tidak ada gol yang tercipta dalam laga itu. Skor sementara PERSIJA 🆚 DEWA UNITED masih bermain imbang 0-0 dengan Dewa United.




JALANNYA PERTANDINGAN BABAK KEDUA 


Awal laga babak kedua, Persija langsung melancarkan serangan bertubi-tubi hal hasil

pada menit ke-56, Persija punya peluang membobol gawang Dewa United. Akan tetapi, sepakan Ryo Matsumura masih cukup mudah diatasi Sonny Stevens.


Lagi-lagi tim kebanggaan The Jakmania itu membuat peluang di depan gawang Dewa United. Kali ini sundulan Gustavo tipis di samping gawang tim asuhan Olde Riekerink pada menit ke-66.


Memasuki masa injury time, Dewa United dan Persija saling jual dan beli serangan. Namun, kedua tim masih kesulitan dalam urusan mencetak gol.


Skor akhir tidak tercipta Gol 


Sampai pluit panjang di tiup sang wasit Candra, menandakan babak kedua telah berakhir.

Gol yang diupayakan kedua tim tidak kunjung tercipta. Persija dan Dewa United berbagai poin satu karena skor akhir tetap 0-0.


Dengan hasil pertandingan malam ini membuat Persija tertahan di peringkat 5 klasemen dengan perolehan 8 poin, dari hasil 2 kali menang, 2 kali imbang, dan sekali kalah. 

Sementara Dewa United di posisi 8 dengan perolehan 6 poin, dengan rincian sekali menang, tiga kali imbang, dan sekali kalah.




SUSUNAN PEMAIN:


** PERSIJA JAKARTA: 

Carlos Eduardo (GK); Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Ondrej Kudela, Firza Andika (Rio Fahmi 90’); Hanif Sjahbandi (Rayhan Hannan 72’), Resky Fandi, Maciej Gajos; Riko Simanjuntak, Gustavo Almeida (Witan Sulaeman 78’), Ryo Matsumura

Pelatih: Carlos Pena



** DEWA UNITED

Sonny Stevens (GK); Ferian Rizki, Risto Mitrevski, Angelo Meneses, Reva Adi; Arapenta Poerba (Ricky Kambuaya 46’), Alexis Messidoro, Ahmad Nufiandani (Septian Bagaskara 78’), Alta Ballah; Taisei Marukawa (Egy Maulana Vikri 64’), Alex Martins

Pelatih: Jan Olde Riekerink.


×
Berita Terbaru Update