-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Persiapan Matang, Strategi Tepat, Serta Dukungan Suporter, Pasti MENANG!!

10 September 2024 | 5:30:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-10T00:31:43Z
Photo by: Instagram @kitagaruda.fans


Kota Bekasi, MJI.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong membeberkan persiapannya skuad Garuda jelang melawan Australia pada laga kedua putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.


Pertandingan lanjutan Grup C antara Timnas Indonesia vs Australia itu akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada hari ini Selasa 10 September pukul 19.00 WIB.


Meski secara ranking FIFA Timnas Indonesia (133 dunia) kalah jauh dari Australia (24 dunia), pasukan Shin Tae-yong memiliki keuntungan karena akan tampil di hadapan ribuan suporternya


Jelang duel tersebut, Shin Tae-yong memastikan bahwa semua penggawa Timnas Indonesia dalam kondisi yang fit dan siap tempur.


Namun, pelatih asal Korea Selatan itu tak menampik bahwa skuad Garuda mengalami kelelahan usai menempuh perjalanan jauh dari Arab Saudi ke Jakarta. Terlepas dari hal itu, Shin Tae-yong memastikan bahwa Timnas Indonesia siap bekerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal kontra Australia




Photo by: Instagram @kitagaruda.fans



Sebagai informasi perlu kita ketahui bersama Timnas Indonesia menjadi satu-satunya wakil Asia Tenggara yang mengikuti putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.


Pasukan Shin Tae-yong itu diharapkan bisa meraih poin lagi ketika melawan Australia sehingga asa untuk lolos ke Piala Dunia 2026 masih terjaga.


Pertandingan Indonesia melawan Australia hari ini akan menjadi ujian besar bagi Tim Garuda. Dengan persiapan matang, strategi yang tepat, serta dukungan suporter, Timnas Indonesia memiliki peluang untuk memberikan perlawanan sengit dan mengukir sejarah baru. 

Apa pun hasilnya, pertandingan ini akan menjadi momen penting dalam perjalanan sepak bola Indonesia menuju pentas dunia.

×
Berita Terbaru Update