-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Sukaasih Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H

19 September 2024 | 3:05:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-19T08:05:26Z


Bekasi-Jurnal Investigasi Com. Pemdes Sukaasih Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi Gelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad (SAW) 1446 Hijriah dengan tema Figur Rasulullah SAW. Sebagai Uswatun Hasanah Dalam Berbangsa dan Bernegara, bertempat di halaman kantor Desa, pada Kamis (19/09/2024).


Dalam Maulid Nabi Muhamad SAW, Pemdes Sukaasih mendatangkan, penceramah agama, KH. Mahmudin pimpinan  Pondok Pesantren Tamrin Nusibian dari Desa Sukaasih dan Hasim Adnan dari Desa  Banjarsari.


 Acara peringatan maulid tersebut diawali oleh, ibu-ibu time kasidah Desa Sukaasih dan  pembacaan ayat suci Al-Qur'an.


Kades Nadih, dalam sambutannya mengajak para hadirin dengan memperingati maulid Nabi Besar Muhammad Shallallahu alaihi wasallam untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan silaturahmi antara masyarakat, tokoh masyarakat, pemuda agar terjalin rasa kebersamaan, kekompakan didalam kehidupan bermasyarakat. 



"Saya selaku kepala Desa perlu dukungan kita semua, baik itu tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama juga tokoh ibu-ibu, mari bersama-sama bantu kami untuk membangun Desa ini. Saya tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa dukungan kita bersama, makanya untuk itu dalam memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, ini mari sama-sama kita tingkatkan tali silaturahmi, rasa kekeluargaan, rasa persaudaraan antara kita sesama masyarakat  Desa Sukaasih," kata Kades Nadih.


"Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kita teladani akhlak Rasullullah SAW agar ke depan kita dapat menjadi manusia yang unggul dan berakhlak mulia ,"pungkasnya.


(Iyus Kastelo)

×
Berita Terbaru Update