-->

Notification

×

Iklan

Iklan

pelebaran Ruas Jalan Sukahaji-Maja Di apreasiasi Sejumlah Warga Dan Pengguna Jalan

14 September 2024 | 6:19:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-14T11:19:05Z


Majalengka,Media Jurnal Investigasi-Pelebaran Ruas jalan Sukahaji - Maja yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Majalengka melalui Dinas PUTR mendapatkan apresiasi dari sejumlah warga dan pengguna jalan lainnya.


Pelebaran Ruas jalan yang dilakukan diwilayah Desa Padahanten Kecamatan Sukahaji menuju wilayah Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka telah rampung dikerjakan. Kini ruas jalan tersebut kondisinya saat ini sudah terlihat lebih lebar dan bagus.


Warga dan pengguna jalan lainnya kini bisa merasakan kenyamanan jika melintas di ruas jalan Sukahaji - Maja tersebut. Karena sebelumnya kondisi ruas jalan ini terlihat sempit dan rusak. 


Banyaknya lubang jalan akibat kerusakan dibeberapa titik jalan ini mengakibatkan sering terjadinya kecelakaan pada malam hari terutama pada kendaraan roda dua.


Seperti yang diungkapkan salah satu warga Desa Padahanten, Budiman (42) yang mengapresiasi atas pelebaran dan perbaikan yang dilakukan Pemda Majalengka melalui Dinas PUTR tersebut.



" Saya selaku warga Desa Padahanten berterima kasih dan mengapresiasi terhadadap pemerintah yang telah memperbaiki dan melakukan pelebaran terhadap jalan ini, "ungkap Budiman.


Ia mengatakan dengan diperbaiki dan dilebarkannya jalan ini diharapkan dapat mengurangi resiko kecelakaan terhadap para pengendara jalan, ujarnya. Selain itu Ia juga berharap dengan kondisi jalan yang lebar dan bagus ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, katanya.


Sementara Salah satu pengguna jalan lainnya, Naryo (36) mengatakan ruas jalan Sukahaji -  Maja merupakan jalan alternatif menuju wilayah kecamatan Maja selain dari arah Cigasong. Selain itu intensitas kendaraan yang melalui jalur ini juga cukup banyak sehingga ruas jalan ini sudah selayaknya mendapat perhatian dan prioritas perbaikan dari pemerintah.


"Alhamdulilah tahun ini ruas jalan Sukahaji - Maja mendapatkan pelebaran dan perbaikan hotmix, sehingga para pengguna jalan kini lebih nyaman dan aman untuk melintas dijalur tersebut, "tuturnya.

(Ganjar)

×
Berita Terbaru Update