-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Lingkungan! Lurah Majalengka Kulon Turun Langsung Bersih-bersih Sungai Citangkurak

14 September 2024 | 6:08:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-14T11:09:30Z


Majalengka, Jurnalinvestigasi.com--
Lurah Majalengka Kulon, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Roswaty, S.IP., MSi., turun langsung bersih-bersih sungai Citangkurak dari sampah dan rumput liar, Sabtu, (14/9/2024).


Orang nomor satu di Kelurahan Majalengka Kulon ini berharap dengan gerakan bersih-bersih tersebut, masyarakat bisa menjaga kebersihan lingkungan terutama sungai.


"Kami berharap dengan adanya pembersihan sungai ini, warga masyarakat dapat memelihara kebersihan sungai, yaitu dengan tidak membuang sampah ke sungai supaya sungai tetap bersih dan terpelihara dengan baik," ujar Lurah, penuh harap.


Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat terutama pada warga yang ikut dalam kegiatan tersebut.


"Saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam aksi bersih-bersih sungai ini. Tentu, hal ini merupakan bentuk kepedulian kita semua kepada lingkungan," tandasnya.


Kekompakan Warga bersama TNI, Dinas Lingkungan Hidup serta pecinta Alam dan Lainnya dalam membersihkan sungai Citangkurak


Sebelum bersih-bersih sungai, Pj Bupati Majalengka mengukuhkan tim Sapu Bersih sekaligus launching inovasi "My Darling dan Desy Darling" yang bertempat di halaman parkir taman Bagja Raharja Majalengka Jl. Letkol Abdul Gani, Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka.


Setelah pengukuhan dilaksanakan, tampak Pj Bupati Majalengka komandoi dan langsung turun untuk membersihkan sampah dan rumput liar di sepanjang sungai Citangkurak.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pj. Bupati Majalengka, Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Plt Kadisdik.


Nampak hadir juga para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kasatpol PP, para camat se-Kabupaten Majalengka, Kapolsek, Danramil 1701, Lurah Majalengka Kulon/Wetan dan para RT/RW serta warga Kelurahan Majalengka Kulon.(*)

×
Berita Terbaru Update