-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pastikan kelancaran Lalu Lintas di Pagi hari, Satlantas Polres Kepulauan Tanimbar kembali gelar Gatur Lalin

20 September 2024 | 7:31:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-20T12:31:23Z


Saumlaki, Jurnalinvestigasi.com - Meskipun Intensitas hujan sejak subuh tadi meningkat pada Wilayah Kota Saumlaki, namun tak menyurut semangat Anggota Kepolisian untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.


Seperti yang terlihat dilakukan oleh Jajaran Personil Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, Mereka melakukan pengaturan lalu lintas di pagi hari saat segala rutinitas dan aktivitas Masyarakat dimulai, pada Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Kamis (19/09/24) pagi.


Nampak terlihat Personil Sat Lantas ditempatkan pada simpang-simpang jalan, perempatan, lokasi rawan kemacetan, rawan laka lantas, pusat keramaian hingga area Sekolah. Tak hanya itu, Mereka pun turut membantu menyeberangkan Anak Sekolah maupun Masyarakat lainnya yang ingin menyeberangi jalan.


Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Iptu MOH JEN NAMKATU mengatakan, kegiatan pengaturan arus lalu lintas yang rutin dilaksanakan pada pagi hari ini bertujuan untuk membantu Masyarakat yang akan memulai aktivitasnya di pagi hari, baik itu yang akan masuk kerja, ke kantor, berbelanja maupun ke Sekolah. Dengan maksud agar, perjalanan mereka dapat berjalan dengan aman dan lancar.


“Walaupun hujan, tidak menyulut semangat kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat” terangnya.


Sebagai Anggota Polri, sambung Kasat, dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat tentunya diharapkan dapat dilakukan dengan maksimal. Dimana Masyarakat selalu membutuhkan kehadiran Petugas Kepolisian di lapangan, sehingga Polri harus siap kapan saja, dimana saja dan dalam kondisi apa saja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.


Disamping itu, selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, Petugas Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar pun turut menyampaikan edukasi dan Imbauan kepada Masyarakat terkait dengan aturan serta etika dalam berlalu lintas sekaligus memberikan edukasi terkait safety riding. (*)

×
Berita Terbaru Update