-->

Notification

×

Iklan

Iklan

KPU Labuhanbatu Laksanakan Penetapan nomor urut cabub dan wacabub pada Pilkada Kab Labuhanbatu tahun 2024

23 September 2024 | 5:59:00 PM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-23T10:59:36Z



Labuhanbatu_Jurnal Investigasi. Com. 
KPU Labuhanbatu Laksanakan Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Labuhanbatu menyongsong pelaksanaan Pilkada tahun 2024 di Kantornya  jalan WR supratman  Rantauperapat senin 23/9/2024.

Adapun ketiga paslon tersebut merupakan paslon yang telah dinyatakan memenuhi Persyaratan berdasar pada ketentuan yang berlaku."terang ketua KPU Kab Labuhanbatu zaffar Siddik Pohan . 

Sebelum penetapan tersebut, masing masing calon diminta untuk memilih Bisball yang berisikan nomor  sebagai Penentu nomor urut masing masing calon. 

Selanjut dari hasil undi tersebut KPU Labuhanbatu menetapkan  nomor urut 1(satu) Pasangan FAJA (Faisal Amri siregar dengan wakilnya Raja fany fatahillah S. Si MSi ) 
Nomor urut 2 pada Pasangan MARI (dr H Maya Sasmita SPOg MM dengan  H Jari ST) 
Sementara nomor urut 3 pada Pasangan HERO ( Hendrik Daulay dengan Hj Ellya Rosa Siregar SPd. MM.) 

Dalam sambutannya cabub  nomor urut 1 FAJA yang disampaikan Faisal Amri siregar  berharap kiranya kelangsungan Pilkada nantinya berjalan sukses dan baik," Ucapnya. 

selanjutnya Faisal juga mengajak para calon kiranya untuk tetap bersilahturahmi ,tidak saling tuding- menuding, mengedepankan ego, demi labuhanbatu yang lebih baik." Tandasnya. 

Demikian juga Sambutan yang disampaikan calon nomor urut 2 "MARI" dengan harapan yang sama seperti yang diharapkan paslon FAJA. 

Penetapan nomor urut Paslon g tersebut  di pimpin ketua KPU Labuhanbatu daftar siddik pohan, turut hadir  ketua Bawaslu beserta jajaran sekertariat, forkopimda Polres, Dandim, Kejaksaan negri, Kesbangpol, Disdukcapil, Kalapas, LO, Dan 3 Paslon . (MJI/Rahmat fajar sitorus) 
×
Berita Terbaru Update