-->

Notification

×

Iklan

Iklan

KPK TIPIKOR Majalengka Tetapkan Program 5 Tahun Ke depan

21 September 2024 | 6:03:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-21T01:54:06Z

 


Majalengka,Media Jurnal Investigasi-DPD KPK TIPIKOR Kabupaten Majalengka, pada Jumat, (20/9) melaksanakan rapat terbatas kepengurusan merencanakan program 5 tahun ke depan Di Sekretariat Lembaga DPD KPK TIPIKOR  di desa Ligung Lor Kecamatan Ligung.


Hal tersebut di pandang perlu di lakukan untuk mempersiapkan lembaga menghadapi arus perkembangan zaman.


Ketua DPD KPK TIPIKOR kabupaten Majalengka, H. Dodi Sanjaya mengatakan kepada awak media, bahwa tantangan ke depan kian kompleks, lembaga harus mempersiapkan diri untuk menyusun program yang sejalan dengan perkembangan zaman.


" kita tahu perkembangan zaman begitu pesat, apalagi teknologi kian maju, tentu nya kita sebagai lembaga swadaya masyarakat perlu menyusun program program yang nanti nya bisa bermanfaat bagi masyarakat " Tutur nya



Terpisah, HE Cahliar dewan Pembina DPD KPK TIPIKOR Kabupaten Majalengka Turut Menambahkan bahwa lembaga KPK TIPIKOR Majalengka membawa Misi Sosial, hal tersebut sejalan dengan AD/ART, namun menurut nya lembaga KPK TIPIKOR juga konsisten dalam pengawasan Tindak Pidana Korupsi.


" Kita konsisten ya dengan misi lembaga. Sesuai AD/ART kita ini berbadan hukum yayasan yang giat nya akan lebih banyak sosial, namun tentu nama lembaga kita juga konsisten dalam pengawasan korupsi " tambah Cahliar


Dalam rapat terbatas tersebut di hadiri oleh jajaran kepengurusan DPD KPK TIPIKOR Kabupaten Majalengka yang telah di revisi kepengurusan terbaru. (*)

×
Berita Terbaru Update