-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Konsolidasi PKS,Nasdem,PPP Menangkan Pilkada Jabar 2024

12 September 2024 | 8:38:00 AM WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-12T01:38:31Z


Majalengka,Media Jurnal Investigasi-Pertemuan 3 Partai Koalisi yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Nasdem dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Majalengka menjadi langkah awal dalam memenangkan Pilkada Jabar 2024. Koalisi ke 3 Partai Politik (Parpol) ini mengusung nama Ahmad Syaiku yang merupakan Presiden PKS dan Ilham Habibie yang disingkat pasangan (ASIH) untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar periode 2024-2029.


Pertemuan yang diadakan di Kantor DPD PKS Majalengka berlangsung pada Rabu (11/09/2024) dan dihadiri Ketua DPD Partai PKS, H.Roni Setiawan, Ketua DPC. PPP Majalengka, M.Fajar Syidik, Sekretaris Partai Nasdem dan juga jajaran pengurus ke 3 Partai tersebut.


Ketua DPD PKS Kabupaten Majalengka, H. Roni Setiawan menyampaikan pertemuan petinggi ke 3 Partai Koalisi ini untuk menindak lanjuti hasil dari konsolidasi partai koalisi yang dilakukan ditingkat Jabar.



"Ini adalah pertemuan awal dari partai koalisi yang ada di Majalengka untuk menyamakan pandangan, persepsi dan tujuan satu arah dalam memenangkan pasangan ASIH di kontestasi Pilkada Jabar, "ungkap Roni.


Roni juga mengatakan akan terus melakukan komunikasi politik secara intens dengan ke 3 partai koalisi tersebut, katanya. Ia juga menambahkan akan ada pertemuan lanjutan lainnya dan menunggu arahan dari  propinsi terkait program dan langkah politik untuk pemenangan pasangan ASIH.


"Mari kita Silih Asah Silih Asuh Untuk Pilih Asih, " tutur Roni.


Dan untuk target pencapaian suara Pasangan ASIH di Majalengka, Ia akan menargetkan  70 persen suara bisa diraih di Kabupaten Majalengka, pungkasnya. 

Ganjar 

×
Berita Terbaru Update